Yuk mari bergabung dengan komunitas pengguna SOLIDWORKS 3DEXPERIENCE Platform Users community di 3DSwym, tempat di mana semua orang dipersilakan untuk belajar, terlibat, menemukan, berbagi pengetahuan, dan berkomunikasi dengan pengguna lain dan anggota tim SOLIDWORKS, untuk semua hal yang berkaitan dengan SOLIDWORKS 3DEXPERIENCE. Mungkin timbul pertanyaan: “Apa itu 3DSwym? Dan, di mana saya bisa menemukan komunitas tersebut?”

3DSwym adalah cara untuk tetap terhubung dengan pengguna lain, sebuah aplikasi sosial dan kolaboratif didalam platform 3DEXPERIENCE. Anda dapat membuat konten, mengobrol dengan pengguna platform lain, dan bertukar file. 3DSwym juga menyertakan Wiki, survei, dan cara untuk berbagi ide yang anda miliki. Sebagai bagian dari platform, 3DSwym terintegrasi penuh dengan 3D Creator (xDesign), 3D Sculptor (xShape), 3DDrive, dan banyak aplikasi lainnya.

3DSwym juga merupakan pintu masuk untuk menemukan komunitas lain dan ribuan pengguna platform 3DEXPERIENCE, termasuk 3DEXPERIENCE Platform Users community, 3DEXPERIENCELab, dan SOLIDWORKS Top Ten List untuk 3DEXPERIENCE World. Kunjungi dan berinteraksi dengan SIMULIA Learning Community, lihat proyek baru di Madein3D, dan tawarkan desain yang anda di Open CodeX community.

Sedangkan untuk 3DEXPERIENCE Platform Users community yaitu bisa dikatakan saudara 3DSwym dari SOLIDWORKS Desktop community. Ini adalah tempat untuk mencari berita, update dan informasi terbaru tentang aplikasi desain digital SOLIDWORKS. Materi pelatihan, jalur pembelajaran, dan sumber daya baru sering dipublikasikan ke komunitas, dan bantuan datang dari anggota komunitas dan karyawan SOLIDWORKS. Ini adalah tempat untuk bertanya dan menjawab pertanyaan tentang aplikasi SOLIDWORKS 3DEXPERIENCE, untuk bertukar pengetahuan, dan berbagi tips dan trik yang telah Anda temukan.

Gunakan 3DPassport atau SOLIDWORKS ID anda untuk masuk dan menemukan semua yang ada di komunitas. Jika anda tidak memiliki akun, dapat membuat 3DPassport dengan membutuhkan waktu beberapa saat. Pastikan untuk menyimpan di bookmark, dan berlangganan community untuk menerima berita terbaru dan pembaruan konten. Untuk berlangganan, klik tanda sisipan di sebelah ikon filter konten di kanan atas, lalu pilih opsi berlangganan dari menu Fitur community.

Demikian sharing mengenai Community yang ada di Platform 3DEXPERIENCE, yang dapat mempermudah kita dalam melalukan komunikasi, berbagi pengetahuan dengan user lain. Semoga pengetahuan kali ini berguna dan bermanfaat bagi semua user SOLIDWORKS di Indonesia.

informasi selengkapnya tentang 3dswym : https://www.3ds.com/3dswym

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks