Company Background

PT. Arisma Data Setia adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan pada tanggal 8 Oktober 1991. sebagai sebuah perusahaan system integrator. ADS memberikan pilihan layanan yang luas dibidang IT, khususnya pada desain dan pengembangan jaringan LAN serta solusi CAD 3D. Pada tahun 1996, ADS dipercaya menjadi reseller resmi SolidWorks di Indonesia.

Dalam memposisikan dirinya sebagai sebuah perusahaan system integrator, ADS fokus dalam mengembangkan jalinan kerjasama dengan berbagai produk solusi jaringan terkemuka untuk memastikan klien kami mendapat solusi yang tepat untuk komunikasi data, teknologi jaringan maupun solusi desain CAD 3D.

Scope of Work
ADS mempunyai berbagai macam pilihan produk dan layanan yang luas untuk memberikan solusi jaringan dan desain CAD 3D terbaik, khususnya bagi yang membutuhkan infrastruktur komunikasi data yang handal dan solusi lengkap untuk desain CAD 3D, seperti:

Network Infrastructure:

  • Integrasi sistem jaringan, termasuk desain dan pemasangan;
  • Implementasi dan pelaksanaan sistem, termasuk manajemen proyek;
  • Pengoperasian sistem berikut dengan maintenance.

3D CAD Design:

Human Resources
Dalam menjalankan aktifitas bisnisnya, ADS didukung oleh 60 karyawan yang terdiri dari berbagai macam disiplin pengetahuan dan latar belakang pendidikan yang beragam. Untuk pekerja lapangan, keterampilan bekerja menjadi persyaratan utama pada kualifikasi awal, sementara untuk karyawan manajemen diutamakan mereka yang memiliki pendidikan tinggi, kualifikasi dan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan bidang pekerjaannya.

ADS Building

Kunjungi Website kami untuk informasi lebih detail seputar SolidWorks atau hubungi kami disini

http://arismadata.com
http://arismadata.com/solidworks

Share