SIMULIAWORKS – Software simulasi memerlukan spesifikasi hardware yang kuat dan mahal. Saat bekerja dari jarak jauh, Anda mungkin tidak memiliki akses ke komputer Anda secara normal, atau memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan rekan tim Anda seperti yang Anda lakukan di kantor. Apa yang harus dilakukan? Jawabannya sederhana: gunakan SIMULIAworks, yang menampilkan teknologi simulia Abaqus, pada platform 3DEXPERIENCE.

Platform 3DEXPERIENCE adalah platform berbasis cloud yang menyediakan berbagai solusi software untuk semua desainer dan engineer, serta stakeholders dalam suatu perusahaan. SIMULIAworks adalah solusi simulasi yang saling terintegrasi, powerful, dan kolaboratif.

SIMULIAworks memungkinkan Anda untuk mulai bekerja tanpa impor atau ekspor data. Pengguna dapat meninjau dan berbagi data dan hasil simulasi dari browser apa pun: tidak perlu spesifikasi hardware yang lebih mahal. Dan, karena berada di cloud, SIMULIAworks memungkinkan pengguna memanfaatkan kekuatan cloud yang tak terbatas untuk validasi produk yang lebih cepat dari lokasi mana pun, di mana pun Anda berada.

SIMULIAworks memiliki banyak peran yang dapat digunakan oleh desainer dan engineer berbeda di perusahaan Anda. Structural Performance Engineer, Structural Mechanics Engineer, dan banyak lagi; apa pun peran yang Anda pilih, Anda akan memiliki interface pengguna yang sama dengan semua orang di tim Anda, dan kemampuan untuk menjalankan simulasi dan berbagi hasil.

sekalian promosi kami juga menyediakan jasa analisa struktur dan jasa gambar 3d , simulasi dan analisis sesuai dengan kebutuhan anda 🙂

Saat Anda perlu melakukan simulasi, Anda cukup menjalankan pekerjaan di cloud pada background dan bisa sambil mengerjakan project lain. Kemudian, setelah selesai, Anda dapat masuk kembali ke platform 3DEXPERIENCE dan meninjau hasilnya. Anda kemudian dapat membagikan hasil tersebut dengan seluruh tim Anda, dan karena mereka juga menggunakan SIMULIAworks, mereka dapat menggunakan perangkat mereka sendiri dan memeriksa pekerjaan Anda dari lokasi mana pun juga.

Demikian sharing mengenai SIMULIAworks yang ada di Platform 3DEXPERIENCE, yang dapat mempermudah kita dalam melalukan pekerjaan terlebih simulasi desain dan mengelola pekerjaan tersebut, dengan berbasis system cloud. Semoga pengetahuan kali ini berguna dan bermanfaat bagi semua user SOLIDWORKS Indonesia.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks