jasa gambar desain 3d

Dari jaman ke jaman dan seiring berjalannya waktu, Bisnis akan terus menuntut kita agar tetap berkarya dan berinovasi, dan taukah anda bahwa Setiap produk itu mempunyai apa yang disebut dengan “life cycle” atau kata lainnya yaitu “masa hidup”, dan ini yang menyebabkan harus selalu ada produk – produk baru dan seterusnya. Sulit membuat produk yang bisa terus-menerus memberikan keuntungan bagi perusahaan, akan ada masanya produk tersebut akan surut terlebih dengan adanya persaingan yang ketat saat ini apalagi dengan tidak adanya sumber daya manusia yang handal dan terlatih.

Dalam hal ini perkembangan dan permintaan produk-produk desain 3d untuk komponen otomotif, gambar teknik industri dan juga manufaktur kian meningkat, terkadang dengan semakin banyaknya permintaan anda atau perusahaan anda menghadapi kendala baik itu dari segi waktu, sumber daya manusia maupun software yang digunakan.

3D CAD DESIGN MODELING

Kami PT ARISMA DATA SETIA telah berkembang dan berpengalaman sejak tahun 1996 dan juga telah difasilitasi dan didukung oleh software 3d terbaik dan technical support yang bersertifikat internasional akan membantu anda atau perusahaan anda yang sedang mengalami kesulitan / kendala-kendala yang telah disebutkan sebelumnya.

Kami menyediakan jasa gambar desain 3D CAD Modeling (baik 2D maupun 3D), Drafting, Converting File, Rendering. juga jasa Analisa Structure (CAE), Simulasi Fluid Flow (CFD) dan pengolahan datanya, Sheet Metal forming dan Plastic Injection, dan juga Jasa training SOLIDWORKS dan DraftSight Enterprise mulai dari level basic hingga advance.

ANALISA DAN SIMULASI

Dengan dukungan fasilitas dan sdm yang handal kami siap membantu dalam membuat gambar desain produk, memvisualisasikan, menganalisis dll sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh klien kami, dan merealisasikan ide-ide kedalam bentuk nyata untuk menghindari kegagalan – kegagalan yang mungkin terjadi pada saat pembuatan suatu desain atau produk. Untuk memilih metode apa yang paling baik dan ekonomis dalam pembuatan produk. menentukan standarisasi atau spesifikasi produk yang akan dibuat. menghitung biaya dan menentukan harga produk yang dibuat. Untuk mengetahui kelayakan produk tersebut sebelum dilempar kepasaran apakah sudah memenuhi persyaratan atau masih perlu perbaikan kembali. sehingga produk yang akan dihasilkan sesuai dengan harapan dan berkualitas tinggi juga mempunyai nilai jual yang tinggi.

TRAINING DAN KURSUS

jadi jangan ragu untuk menghubungi kami atau konsultasikan masalah anda sekarang, gratiss!!.. team kami telah didukung oleh trainer yang berpengalaman didunia manufaktur dan bersertifikat dengan level internasional.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks