SOLIDWORKS Manage: Time Data Complexity

solidworks manageDiperkenalkan tahun 2018 di dalam SOLIDWORKS Product Line untuk Data Management Solutions, SOLIDWORKS Manage mampu meningkatkan kinerja dan kualitas proses dan project management untuk perusahaan Anda. Bagaimana Anda mampu meningkatkan kualitas dan kinerja perusahaan Anda menggunakan SOLIDWORKS Manage? Simak penjelasan dari tiap-tiap fitur di SOLIDWORKS Manage di bawah ini.

SOLIDWORKS Manage adalah sebuah advanced data management tools yang memanfaatkan kapabilitas dari SOLIDWORKS PDM Professional dan ditambahkan dengan project management, process, dan item management dengan dashboard dan reports yang interactive dan realtime berdasarkan data yang ada.

soidworks manage 2

Dengan project management functionality dari SOLIDWORKS Manage, perusahaan bisa merencanakan tiap project dengan menentukan resources, task, gantt chart untuk scheduling, attach dokumen yang dibutuhkan, hingga timesheet untuk setiap proses yang ada pada suatu project. Project akan selalu terupdate untuk setiap aktivitas di dalam project. Setelah user menyelesaikan task, project akan secara otomatis terupdate.

soidworks manage 3

Kompleks bisnis proses seperti ECR, ECN, dan timesheet approval bisa dibuat berdasarkan standard perusahaan. Dengan drag and drop workflow designer, proses step dan approval proses bisa dibuat secara mudah.

soidworks manage 4

SOLIDWORKS Manage juga menyediakan dashboard dan reporting yang sangat powerful dan customizable untuk mengakses tiap project, proses, hingga task tiap user secara instant.

SOLIDWORKS Manage menghubungkan seluruh data perusahaan baik secara online maupun offline menjadi satu lokasi yang terstruktur dengan permission dan security yang dapat kita buat sesuai kondisi perusahaan. Meminimalisir adanya kebocoran data, duplikasi, ataupun unsynchronized data di dalam perusahaan Anda. SOLIDWORKS PDM Professional termasuk dalam satu package di SOLIDWORKS Manage sebagai tools yang sangat berguna untuk melakukan management data baik data CAD, office, dan dokumen lain yang mempu terintegrasi dengan Windows™ explorer pada PC Anda.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.