With Control option in Logopress3

Taukah anda feature-feature menarik apa saja yang dimiliki LOGOPRESS? :

Saat Anda memasukkan Standard Component (screws, dowels, springs, dll.) Dengan Logopress3 menggunakan Free SolidWorks Gold Certified 123GO atau dengan 123GO Advanced kami, Anda akan menemukan beberapa kasus ketika Anda tidak dapat membuat lubang dengan flat-bottomed hole (or a counter-bored hole) sedalam yang Anda inginkan. Hal lain yang tidak dapat Anda lakukan adalah membuat counter-bore depth sedangkal yang Anda ingin lakukan. Misalnya, jika Anda akan menahan Guide Stock setebal ¼” ke bawah dengan socket head cap screw 1/4 -20 dan Anda ingin lubang itu dibuat beberapa counter-bored, Anda tidak akan bisa.

Ini karena Logopress3 “mengontrol” kedalaman ini melalui setelan yang dapat disesuaikan di file csv yang sesuai sehingga Anda tidak membuat sesuatu yang terlalu rapuh dengan membuat flat-bottomed hole atau counter-bored hole terlalu dalam.

Jika Anda ingin membuat lubang ini atau counter-bore lebih dalam daripada pengaturan di file csv yang sesuai (atau membuat lubang contrer-bore lebih dangkal) ada opsi di bagian bawah Property Manager Standard Component yang sedang aktif, lalu Anda hapus centangnya. Ini memberi Anda kendali, bukan software yang mengendalikannya. Silahkan lihat gambar dibawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.