Akankah desain Anda melewati proses injection molding? Periksa dengan SOLIDWORKS Plastic , Memproduksi komponen injeksi plastik berkualitas tinggi dengan lebih cepat dan hemat biaya daripada persaingan telah menjadi faktor penting keberhasilan manufaktur di pasar global saat ini.

solidworks plastic

Alih-alih terlibat dalam iterasi prototipe lambat , mahal dan siklus uji ( analisa ) untuk memenuhi persyaratan manufaktur. Desainer, pembuat cetakan, dan profesional manufaktur dapat memanfaatkan  SOLIDWORKS® Plastics sebagai perangkat lunak yang berguna untuk analisa mold filling dan untuk mengoptimalkan bagian manufakturabilitas. Untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk dan mempersingkat waktu siklus untuk mengurangi biaya produksi.

Pengujian virtual dengan SOLIDWORKS Plastic.

Sementara desain bagian plastik rumit, Secara konsisten memproduksi part dengan proses injection-molded yang bebas dari cacat manufaktur dimungkinkan dengan beberapa persiapan. Bagaimana anda praktek untuk proses injection molding? Jawabannya: melakukan pengujian virtual dengan menggunakan perangkat lunak SOLIDWORKS Plastic.

solidworks injection plastic 2

Apakah anda merancang part / produk, membuat cetakan, atau manage injection-molded ( producksi ) , solusi SOLIDWORKS Plastic akan membantu Anda mengatasi tantangan proses injection molding. Anda dapat melakukan proses analisa tersebut didalam software dan untuk mengurangi pengetesan prototip yang mahal dan memakan waktu yang lama – sehingga Anda dapat secara konsisten mencapai pengembangan produk dan tujuan manufaktur.

solidworks injection plastic 3

sekian tutorial SOLIDWORKS singkat ini.. semoga bermanfaat

 

Share

One response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks