2d to 3d

2d to 3dApakah anda Masih menggunakan software 2d sekarang ini untuk membuat desain produk? walaupun mungkin anda “lebih mudah” untuk membuat dan merancang desain dalam bentuk 2D, tetapi taukah anda bahwa ada software  3D CAD yang lebih mudah dan cepat dalam menggunakannya seperti software 3D CAD SOLIDWORKS, dengan software ini anda akan dibantu dan akan diberikan wawasan yang anda perlukan untuk berinovasi dengan lebih baik untuk merancang suatu desain lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan software 2D yang anda gunakan sekarang.

baca juga : keuntungan beralih dari 2d ke 3d

Dengan menggunakan software SOLIDWORKS 3D CAD Modeling, anda akan bisa  dengan cepat merealisasikan ide-ide desain 2D dan 3D anda, menggabungkan berbagai solusi CAD mulai dari mechanical design, product data management, design communication, dan CAD productivity tools dalam suatu paket.

kalau anda ingin mempelajari bagaimana menggunakan software 3D yang hebat ini dapat menyederhanakan dan mempercepat tugas desain anda sehari-hari dan menghilangkan banyak kendala dan masalah-masalah umum yang sering ditemui saat anda menggunakan software desain 2D.

Tonton dan pelajari webinarnya disini

solidworks 2d ke 3d

Pelajari bagaimana SOLIDWORKS dapat mengubah dari desain 2D yang ada menjadi model 3D yang sepenuhnya terwujud , menyelesaikan tantangan desain sehari-hari dengan lebih cepat dan mudah, Dapatkan pemahaman desain yang lebih baik, dll

baca juga: 11 cara mengurangi biaya pengembangan produk

Share

3 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks