Software 3d Cad terbaik untuk user AutoCAD

Mengapa SolidWorks adalah Software 3d Cad terbaik untuk pengguna AutoCAD?

solidworks vs autocad 2

Karena pada software SolidWorks, memungkinkan anda untuk menguji dan merevisi produk desain anda dengan sangat mudah, sehingga Anda akan dapat melakukan pekerjaan desain anda 20 sampai 30% lebih cepat. Tidak hanya  mudah untuk dipelajari dan digunakan saja tetapi juga menawarkan kompatibilitas yang tidak bisa tertandingi dengan software AutoCAD dan sistem CAD lainnya.

software SolidWorks memungkinkan Anda untuk Pindah dari 2D ke 3D CAD dengan sangat mudah, menjaga nilai data DWG Anda dengan tool terbaik yang tersedia untuk mengkonversi data dari 2D ke 3D, menampung geometri 2D dan dapat digunakan kembali, dan memungkinkan transisi yang mulus, termasuk bantuan dokumentasi yang luas dan lengkap untuk para pengguna AutoCAD.

autocad to solidworksSoftware 3d design ini memberikan kompatibilitas tak tertandingi dengan sistem CAD lainnya, termasuk lebih dari 20 built-in file penerjemah, salah satu kemampuan import DWG / DXF ™  industri, dan juga cross-platform yang tidak tertandingi dan kemampuan kolaborasi multi-CAD, Membuat gambar teknik produksi siap secara otomatis
Setelah Anda bergerak ke 3D CAD.

SolidWorks software memungkinkan Anda membangun gambar produksi siap secara otomatis dari model 3D, tanpa menggambar garis tunggal atau busur. Dengan SolidWorks, Anda dapat memangkas dan mempercepat waktu menggambar penciptaan view, manipulasi, dan pemeliharaan. Setiap modifikasi yang Anda buat tercermin secara akurat pada seluruh video yang terkait, sheets, dan drawings.

baca juga >> perbedaan SolidWorks dan Autocad

Share

9 Replies to “Software 3d Cad terbaik untuk user AutoCAD”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.