Salah satu customer kami PT Swif asia yang bergerak dibidang manufacturing, spesialis dibidang Heat treatment furnace, holding furnace, Recycle furnace, Melting furnace, berdasarkan informasi dari Bapak Yohanes gilang Prakoso sebagai drafter engineer di PT Swif Asia, untuk proses design diperusahaan tersebut untuk mendesign awal menggunakan 2d drawing yang hanya berupa desain yang sesuai dengan keinginan customer, tapi tidak jarang juga beliau menggunakan 3d drawing SOLIDWORKS agar customer lebih mengerti hasil akhir dari design yang dibuat.

Sebelum menggunakan software SOLIDWORKS beliau menggunakan software 2D untuk mendesign mesin yang dibuat, tetapi banyak kendala yang dirasakan saat menggunakan software 2D, pertama proses desain yang lama dan kedua proses untuk mengimajinasikan gambar yang dibuat.

Dan yang dirasakan setelah menggunakan software SOLIDWORKS adalah dari segi biaya produksi, waktu proses pengerjaan desain dan juga dapat menganalisa kekuatan kinerja mekanisme mesin yang dibuat dan masih banyak lagi.

Melihat dari kompleksitas pengerjaan desain yang dibuat tetapi support respon dari arisma data sangat baik, contohnya ketika ada masalah untuk cara menggunakan simulasi kekuatan dan beliau bertanya kepada PT Arisma Data Setia dan kami pun memberikan sedikit tutorial mengenai analisa kekuatan dan intu sangat membantu untuk proses pengerjaan desain untuk beliau.

untuk informasi SOLIDWORKS dan konsultasi gratis silahkan hubungi kami
021 – 25681188
atau contact kami klik disini

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks