Batam City SOLIDWORKS User Group telah sukses diadakan Beberapa waktu yang lalu, pada hari sabtu tanggal 27 Agustus 2016, yang diadakan di Hotel Lovina Inn Batam Centre Komp Anugrah A1 No.1 Batam, Indonesia.

Dassault Systemes dan PT arisma Data setia bertindak sebagai sponsor dan sekaligus pemberi wadah dan memfasilitasi terbentuknya User Group ini. BCSWUG adalah sekumpulan kelompok orang/pengguna yang tertarik atau yang telah menggunakan SOLIDWORKS yang berada disekitar area Batam dan bintan.

Acara pertemuan Perdana sesama pengguna SOLIDWORKS ini dihadiri oleh sekitar 43 orang dari berbagai kalangan dan Para peserta terlihat sangat antusias dengan diadakannya pertemuan semacam ini, karena ini adalah ajang silaturahmi, sharing dan diskusi dengan user yang lainnya. Selain itu peserta juga bisa mendapatkan ilmu baru seputar software 3d terbaik ini,

berikut adalah dokumentasi acara BATAM CITY SOLIDWORKS USER GROUP ghatering 2016
Terimakasih Untuk para peserta  dan sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini, semoga kedepan User Group ini akan berkembang dan semakin SOLID….. 😛

 

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks