SOLIDWORKS Education & Student Edition sekarang sudah tersedia! untuk membantu para Siswa siswi Anda Mencapai Potensi maksimal Mereka dengan menggunakan SOLIDWORKS di desktop atau pada platform 3DEXPERIENCE yang berbasis cloud yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja, SOLIDWORKS education dan SOLIDWORKS student hadir untuk memberikan para siswa lompatan awal yang mereka butuhkan untuk karir dan masa depan yang lebih baik.

SOLIDWORKS Education & Student adalah Alat untuk pengajaran CAD yang lengkap. Menampilkan perangkat lunak plus kurikulum yang lengkap juga perangkat untuk pembelajaran yang interaktif, SOLIDWORKS® Education & Student adalah sumber daya lengkap untuk mengajar mekanikal 3D CAD, validasi desain, dan manajemen data.

Memungkinkan para siswa mengembangkan dan berkolaborasi dengan mudah menggunakan Platform 3DEXPERIENCE. membuat, meninjau, dan mengevaluasi model prismatik gambar 3D dengan cepat menggunakan Pembuat 3D. Buat bentuk organik dengan 3D Sculptor Semuanya ada di cloud dari perangkat apa pun dan di mana pun.

PT. Arisma Data Setia (ADS) sebagai reseller SOLIDWORKS resmi di indonesia yang berpengalaman sejak 1996 dengan bangga memperkenalkan SOLIDWORKS Edisi Education dan Student, tentunya untuk kalangan Pelajar dan Mahasiswa yg sudah sejak lama ingin memiliki SOLIDWORKS versi Original dengan harga yg bersahabat untuk Pelajar dan Mahasiswa. Sudah puluhan tahun banyak sekali pertanyaan yg masuk kepada kami, kapan versi SOLIDWORKS untuk kalangan Pelajar/Mahasiswa ini bisa ada di Indonesia. Sekarang lah saaatnya, setelah penentian yg panjang. Bahkan pasti banyak yg dulu menanyakan kini sudah lulus.

Mengapa kami menghadirkan versi Education dan Student edition?

Pelajar dan Mahasiswa adalah cikal bakal masa depan bangsa yg berpendidikan, sehingga salah 1 yg paling penting adalah membekali dgn alat bantu berupa software gambar 3d design yg original. Sehingga bisa memungkinkan untuk melakukan aktualisasi dari ide menjadi desain tidak hanya saat di laboratorium CADCAM di kampus, tetapi bisa dilakukan di mana saja termasuk di rumah. Apalagi saat ini semakin penting dengan semakin lazim nya Distance Learning.

Apa saja keuntungan membeli SOLIDWORKS Education & Student edition di ADS?

Sebagai Value Added Reseller, tentunya kami memberikan nilai tambah untuk setiap license yg dibeli berupa:

• Get Free USB Media Kit Installer (download sendiri sering kali putus di tenngah jalan)
• SOLIDWORKS International Certification Coupon: CSWP & CSWA
• Call Center for Installation (lebih tenang kalau sewaktu-waktu kamu ada kendala)
• Online Support (ada tempat bertanya saat bingung dalam penggunaan feature)

Jadi tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga untuk harga dan support terbaik ! Beli yg ori lebih bergengsi!

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks