Pernahkan rekan-rekan merasa kesulitan dalam mencari Part-part yang Common Use? Sudah dicari ke beberapa Forum dan ke Website penyedia desain 3D Model, tapi tidak ada yang cocok. Sehingga akhirnya mau tidak mau Standard Part tersebut dibuat sendiri. Tentu saja hal ini akan membuat kita sedikit kesal karena kerjaan kita akan menjadi lama dan menjadi lebih banyak.

Dari Dassault Systemes sudah menyediakan sebuah Website dimana kita dapat mencari dan menemukan Standard Part yang Common Use tersebut, contohnya seperti Baut, Flange, Komponen Elektrikal, dan masih banyak lainnya lagi. Dengan asal Standard Part dari berbagai Brand ternama. Yap, Namanya adalah 3D Content Central www.3dcontentcentral.com

Silahkan lakukan Registrasi lalu kemudian Log-In untuk dapat memulai mencari Part yang dibutuhkan. Untuk Step by Step jelasnya, silahkan lihat pada video berikut ini :
Selamat Mencoba!

Jangan lupa subscribe channel youtube kita : https://www.youtube.com/c/SolidWorksPTArismaDataSetia

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks