Apa kabar Sobat Engineer, Kembali lagi pada blog solidworks Arismadata. Kali ini kita akan membahas mengenai pembuatan gambar kerja atau sering disebut juga pembuatan detail drawing pada SolidWorks. Secara default, pembuatan detaul drawing pada SolidWorks, warna drawing view-nya adalah berwarna hitam, walaupun warna parts yang kita design menggunakan warna lainnya. Dan terkadang seorang engineer atau drafter ingin membuat tampilan drawing view tersebut mempunyai warna yang sama dengan tampilan warna pada parts-nya.

Lalu bagaimanakah caranya ? Silakan simak video berikut ini untuk tutorial cara membuat tampilan drawing view sesuai dengan tampilan warna pada parts.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan lisensi SolidWorks original dan permanen licesne, untuk informasi harga silakan menghubungi nomer telfon berikut ini 0813 5000 4156, bisa secara call atau chat WA. Spesial untuk Anda di akhir tahun 2021 ini, Anda bisa mendapatkan Promo SolidWorks akhir tahun dengan harga solidworks terbaik.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks