Pada Webinar 3DEXPERIENCE – Next Level Simulation ini akan Melakukan pengujian produk atau sering disebut juga sebagai validasi design, sudah menjadi hal umum yang dilakukan oleh para produsen.

Ketika Anda melakukan pengujian produk baik secara virtual menggunakan software atau secara aktual dengan dibuat prototype-nya terlebih dahulu, tentu akan menggunakan banyak pilihan design dan mengevaluasi berapa lama produk tersebut mampu bertahan.

Tentunya hal tersebut bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Saat melakukan simulasi dengan berbagai skenario pembebanan, mengumpulkan dan memahami semua data dapat menjadi hal yang melelahkan karena memakan waktu yang lama.

Pada 3DEXPERIENCE platform menyediakan beberapa pilihan solusi simulasi yang terbaik di kelasnya, serta dikembangkan dengan teknologi yang terdepan termasuk diantaranya ABAQUS, fe-safe, dll. Dimana solusi tersebut bisa terkoneksi dengan SOLIDWORKS yang Anda pakai.

Bergabunglah pada webinar 3DEXPERIENCE – Next Level Simulation yang akan mengulas beberapa solusi simulasi yang terdapat pada 3DEXPERIENCE platform.

Webinar gratis, bisa langsung daftar gratis disini : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdQoqwBy38Z1K1ctmN_x9Ig9aS_rvja01f7P2VIh5PyIguRCA/viewform

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks