Kami akan sedikit memberikan bocoran dan berbagi dengan Anda beberapa dari banyaknya peningkatan juga fitur – fitur terbaru di solidworks 2021 yang secara signifikan akan membantu meningkatkan produktivitas. di artikel pada blog ini Kami hanya dapat menjelaskan beberapa fitur baru dan penyempurnaan karena tidak akan cukup dalam satu blog ini jika kami menjelaskannya semua banyaknya fitur terbaru yang ada pada solidworks 2021.

Pertama kami akan membocorkan beberapa fitur terbaru yang ada di SOLIDWORKS CAD 2021

Desain untuk perakitan yang besar telah ditingkatkan dan disempurnakan. Performa Mode Detailing yang kini menjadi lebih baik , juga kecepatan untuk pembuatan gambar serta kemampuan untuk menambahkan keterangan lubang, mengedit dimensi dan anotasi yang ada, dan menambahkan tampilan Detail, Break, dan Crop. Operasi file lebih cepat, peralihan konfigurasi, dan mode Ringan yang akan otomatis menyelesaikan perakitan yang paling rumit sekalipun.

Alur kerja yang lebih disederhanakan untuk membuat rakitan / assembly.

Beberapa peningkatan untuk pemodelan perakitan meliputi: laporan deteksi interferensi yang dapat diekspor dengan gambar ke spreadsheet Excel, kemampuan untuk menyimpan model yang didefeaturasi sebagai konfigurasi sehingga anda dapat pindah antara versi lengkap dan yang disederhanakan, otomatis menyelesaikan komponen ringan, panjang kurva untuk pola rantai, dan opsi secara otomatis menyelesaikan komponen ringan setelah memperluas fitur tree node.

whats new in solidworks 2021

Fleksibilitas desain part yang lebih baik. Redo sekarang tersedia untuk lebih dari 60 fitur dan perintah di beberapa part, lembaran logam untuk flensa tepi pada tepi singgung non-planar, flensa kompleks dapat diratakan, dan kemampuan untuk menambah dan mengevaluasi persamaan dalam properti file dan properti daftar potong.

Bekerja lebih cepat pada desain yang besar dan rumit. Peningkatan kinerja untuk occlusion culling, tepi siluet dan gambar, buka, simpan dan tutup assembly, deteksi dan pelaporan referensi melingkar, dan menambahkan file ke SOLIDWORKS PDM vault.

Mengubungkan ke Platform 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS. membuat alur kerja pengembangan produk yang mulus dan mengembangkan dengan mudah menggunakan alat baru dan canggih saat kebutuhan bisnis Anda sedang berkembang. Ekosistem gambar desain 3d ke manufaktur yang terhubung di cloud yang memungkinkan tim anda untuk berkolaborasi pada data dengan waktu nyata dan dari mana saja, kapan saja di perangkat apa pun yang sudah terkoneksi dengan Internet.

whats new in solidworks 2021

Kedua kami akan membocorkan beberapa fitur terbaru yang ada di SOLIDWORKS Simulasi

Dengan penambahan dan penyempurnaan fitur akan menyelesaikan lebih banyak model dengan kontak lebih cepat. Simulasi kontak yang lebih cepat secara signifikan dapat mempercepat penghitungan simulasi kontak. Peningkatannya meliputi komputasi paralel, penggunaan CPU yang lebih baik, penghitungan kekakuan yang lebih cepat, dan komunikasi data yang lebih kuat dan akurat untuk kontak.

Anda tidak dapat melakukan simulasi hingga Anda membuat mesh, pada SOLIDWORKS Simulation 2021 menawarkan default mesh baru, tidak ada mode umum yang diberlakukan yang memungkinkan pengguna mendapatkan mesh lebih cepat dengan akurasi yang sama seperti node umum antar part. Diagnosis mesh baru juga memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi, mengisolasi, dan ditanyai saat elemen yang berkualitas buruk perlu untuk anda revisi atau perbaiki, sehingga ini dapat meningkatkan kualitas mesh.

whats new in solidworks simulation 2021

Dengan memanfaatkan kecerdasan bawaan dan cara yang lebih cerdas untuk melakukan simulasi? Dengan pemilihan pemecah persamaan otomatis, analisa simulasi Anda akan lebih akurat dan lebih cepat.

Ketiga kami akan membocorkan beberapa fitur terbaru yang ada di SOLIDWORKS Plastik 2021

Manajer tree yang didesain ulang, berbagai tree node Manajer Plastik memberikan alur kerja yang logis iklan yang lebih efisien untuk pemilihan material, spesifikasi domain, parameter proses, dan tugas simulasi plastik utama lainnya yang akan sangat menyederhanakan praproses untuk simulasi.

Akurasi hasil pendinginan yang telah ditingkatkan. Perbaikan pada komponen sistem pendingin baffle dan bubbler mencakup fitur baru yang membagi saluran aliran menjadi dua bagian saat blade dimasukkan ke dalam saluran. Untuk bubbler, plat diganti dengan ban dalam yang lebih kecil.

Data material yang lebih akurat dan terbaru untuk memastikan pelanggan kami memiliki data bahan material plastik paling tepat, yang mengarah pada hasil yang lebih baik.

Ketiga kami akan membocorkan beberapa fitur terbaru yang ada di SOLIDWORKS Electrical 2021

Routing kelistrikan 3D yang lebih cepat. Performa dengan routing kabel dalam 3D telah jauh lebih baik sehingga memungkinkan pengguna untuk bereksperimen lebih cepat dengan pilihan jalur rute listrik di dalam peralatan yang kompleks untuk menyempurnakan desain produk secara keseluruhan.

whats new in solidworks electrical 2021

Kustomisasi hak pengguna sekarang dapat menyesuaikan akses pengguna ke area, seperti pustaka, proyek, data produk, dan kontrol gambar untuk anggota grup atau team kerja Anda untuk memastikan keamanan data dan konsistensi keluaran.

Dapatkan produk Anda menjadi lebih realistis. Menentukan sifat massa desain kawat, kabel, dan rangkaian kabel kelistrikan di dalam model gambar desain 3D mesin, produk, atau mungkin kendaraan Anda secara keseluruhan.

Sebenarnya masih banyak lagi penambahan dan penyempurnaan fitur fitur terbaru yang bisa anda uji coba gratis pada SOLIDWORKS 2021 Beta yang sudah dirilis, Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut atau mendalami beberapa penyempurnaan baru di SOLIDWORKS 2021, pastikan anda untuk mendaftar ke acara SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2021 yang akan kami adakan pada bulan Oktober ini. acara ini gratis, dan anda dapat juga memenangkan hadiah utama kami.

Klik banner untuk registrasi SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2021
Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks