3dexperience solidworks

Add-in 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS memungkinkan anda untuk berkolaborasi, berbagi file, dan manajemen data, juga ke layanan 3D Marketplace yang memberikan akses ke layanan dan aplikasi 3DEXPERIENCE.

Jika anda sudah terdaftar dan sudah menjadi salah satu anggota dari platform 3DEXPERIENCE, Anda dapat mendownload dan menginstal komponen add-in yang menyediakan akses ke aplikasi 3DEXPERIENCE yang berhak Anda gunakan berdasarkan peran Anda.

Add-in ini dapat anda jalankan di dalam SOLIDWORKS dan SOLIDWORKS Visualize. Anda dapat menyimpan, mencari, dan mengelola data Anda pada cloud atau di lokasi menggunakan add-in, juga Anda dapat menginstal dan melisensikannya dari platform 3DEXPERIENCE, bukan dari Manajer Instalasi SOLIDWORKS.

Apa itu Platform 3DEXPERIENCE ?

Platform 3DEXPERIENCE adalah platform pengalaman bisnis yang menyediakan data transparan dan manajemen siklus proses untuk Desain, Simulasi, dan Manajemen, Anda dapat mencari, menyimpan, mengelola, dan berbagi file di ruang kolaboratif pada platform, untuk on premise, public maupun private cloud yg memungkinkan klien kami menciptakan PENGALAMAN yang menyenangkan bagi pelanggan atau konsumen utama mereka.

Pada SOLIDWORKS Visualize juga memberikan penawaran produk yang tersedia untuk memberikan akses ke semua layanan dan aplikasi 3DEXPERIENCE yang berhak Anda gunakan berdasarkan role anda.

Konektor 3DEXPERIENCE untuk SOLIDWORKS Visualize

Peran / role Desainer Kolaboratif untuk SOLIDWORKS memberi Anda hak akses ke Konektor 3DEXPERIENCE untuk SOLIDWORKS Visualize. ini adalah add-in yang memungkinkan Anda untuk terus menggunakan aplikasi SOLIDWORKS Visualize Standard atau Professional yang diinstal di komputer Anda. Saat Anda menginstal add-in ini akan muncul sebagai tab 3DEXPERIENCE dalam SOLIDWORKS visualize.

Penawaran ini menyediakan koneksi ringan antara aplikasi SOLIDWORKS Visualize dan platform 3DEXPERIENCE. Dengan add-in, Anda dapat mengelola data serta menjelajahi komunitas dan aplikasi sosial yang kolaboratif.

SOLIDWORKS 3DEXPERIENCE Professional dan SOLIDWORKS 3DEXPERIENCE Premium juga memberikan Anda hak akses ke Visualize Connected. Penawaran ini menginstal versi lengkap aplikasi SOLIDWORKS Visualize Professional di komputer Anda dari platform 3DEXPERIENCE ini memberi Anda fleksibilitas untuk bekerja di mana saja dan kapan saja selama terkoneksi dengan internet. Anda dapat mengupload langsung gambar desain 3d anda langsung ke platform melalui browser web untuk melihat, memodifikasi, mengelola, dan berbagi pekerjaan anda. Platform secara otomatis menyimpan dan memperbarui semua data yang terbaru anda edit dan simpan.

untuk informasi lebih lanjut bisa anda temukan disini :

https://www.3ds.com/3dexperience/

utuk pertanyaan seputar 3dexperience platform bisa langsung konsultasikan dengan kami, gratis!

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks