Apa saja fitur – fitur terbaru yang ada di SOLIDWORKS 2021 ?
untuk mempercepat inovasi dan meningkatkan proses pengembangan produk Anda dan juga dengan banyak penyempurnaan penting menjadi satu paket kesatuan.

Dengan rilis SOLIDWORKS 2021 semakin meningkatkan kapabilitas dan alur kerja yang akan Anda gunakan setiap hari untuk membuat suatu gambar desain, dokumentasi, manajemen data, dan validasi.

SOLIDWORKS 2021 adalah solusi yang sudah kaya akan fitur-fitur yang memperkenalkan kemampuan perakitan dan menggambar tingkat lanjut serta banyak peningkatan-peningkatan lainnya yang memberikan beragam kemampuan, termasuk simulasi yang lebih cepat dan lebih kuat, routing kelistrikan yang ditingkatkan, dan manajemen data yang lebih efisien.

Pada SOLIDWORKS 2021 akan memberikan kinerja seperti apa yang Anda inginkan sehingga Anda bisa menyelesaikan pekerjaan gambar desain 3d simulasi dan analisis anda menjadi lebih cepat. selain itu juga dapat memperluas kemampuan dan kolaborasi Anda dengan menghubungkan ke platform 3DEXPERIENCE untuk mengatasi lebih banyak tantangan dan mempercepat inovasi bersama dengan SOLIDWORKS 2021 dan 3DEXPERIENCE. proses pengembangan produk Anda dapat dilakukan kapan saja dan dari mana saja.

Apa yang baru di SOLIDWORKS 2021

Pengalaman Pengguna

SOLIDWORKS dikenal dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan dapat disesuaikan. Di SOLIDWORKS 2021, pengalaman pengguna kini menjadi lebih baik dengan adanya peningkatan yang membuat Anda lebih produktif dan memungkinkan Anda menjadi lebih fokus pada desain Anda.

Part

Sheet metal edge flanges sekarang dapat dibuat di sepanjang tepi non-linier. Pemilihan warna baru tersedia untuk membantu menentukan Penampilan dengan tepat. Dukungan tambahan untuk warna dan penampilan untuk ekspor dan impor 3MF. Persamaan sekarang dapat dievaluasi di Properti Kustom, Weldment dan Sheet Metal Cut List Properties. Trim baru untuk Pengelasan dan manipulator baru untuk memilih titik tembus dalam Sistem Struktur.

Perakitan assembly

Akses dan mengerjakan assembly Anda secara lebih efisien dengan SOLIDWORKS 2021. Muat Komponen Lightwieght secara dinamis, temukan Referensi Melingkar dan buat rakitan Defeatured sebagai Konfigurasi. Gabungkan peningkatan penghematan waktu ini dengan peningkatan grafis baru yang memanfaatkan GPU Anda dengan lebih baik dan Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat desain dan lebih sedikit waktu menunggu.

Performa Menggambar (drawing)

Performa Menggambar – Performa zoom dan geser untuk gambar besar telah ditingkatan secara signifikan sehingga menghasilkan pengalaman yang lebih konsisten dan dapat diprediksi saat menavigasi gambar. dan masih banyak lagi fitur-fitur terbaru yang ditambahkan pada solidworks 2021.

SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2021

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas dan lengkapnya ikuti dan Hadiri seminar online SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2021 yang akan kami adakan dalam waktu dekat ini. Registrasikan diri Anda hari ini juga sebelum kami tutup karena kursi terbatas, untuk mempelajari dan mengetahui lebih lanjut apa saja fitur-fitur terbaru pada SOLIDWORKS 2021 dan juga tentang penyempurnaan dan alur kerja baru untuk meningkatkan produktivitas anda. Uji coba solusi yang diperluas yang dapat mempersingkat waktu Anda ke pasar. Berinteraksi dengan para ahli atau technical support kami yang berpengalaman juga bersertifikat internasional.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks