Software Cad 2016 – Market share survey

Survey Software Cad 2016 ini diambil dari situs CNCCookbook, dimaksudkan untuk lebih mengetahui tentang pengalaman para pengguna dan tren pangsa pasar software CAD / CAM untuk “CNC user”, Setiap tahunnya CNCCookbook melakukan sejumlah survei yang memberikan hasil yang berharga untuk para pembacanya. Dua terbesar dan paling populer sejauh ini adalah Survey CAD dan Survei CAM. CNCCookbook melakukan survei CAD pada awal tahun dan survei CAM pada akhir tahun untuk melihat tren pangsa pasar dari survei – survey yang telah dilakukan.

Survey ini dibagi dari 3 Segmen market :

  • Pro: Ini adalah paket dengan range harga yang lebih mahal seperti Solidworks
  • Mid: Paket-paket ini akan dikenakan biaya, tetapi biasanya tidak semahal paket Pro.
  • Free: Selalu ada pasar untuk Trial, dan ini lebih baik setiap tahun.
  • CAM: Cara lain untuk menyimpan uang adalah dengan menggunakan CAD yang datang dengan banyak paket CAM.

Dalam survey pertama ini, kita akan melihat terutama di Market Share, baik dari segi mana paket yang Anda gunakan di Produksi, dan paket yang Anda sudah mencobanya.

Keseluruhan: paket pangsa pasar CAD yang digunakan dalam Produksi

solidworks market

dari gambar diatas terlihat Solidworks menjadi software cad terbaik berada di pangsa pasar teratas dengan 19.6% kemudian Fusion360 dengan 14.6% diikuti AutoCad 8.3% , Autodesk Inventor 6.7% , Onshape, Pro E , Rhino 3D diangka 3.9% dan seterusnya..

Keseluruhan: Mind Share Dari Paket Trial

solidworks market2

gambar diatas adalah 15 paket CAD yang paling sering diuji coba, 80% adalah untuk trial. terlihat AutoCad di 10.0% diikuti oleh SolidWorks 9.5% dan fusion360 di 8.0% dan seterusnya. Jika Market Share (pagsa pasar) merupakan paket dalam produksi, paket trial lebih dekat untuk disebut menjadi Mind Share.” Jika Anda sudah mencoba paket, Anda menyadari hal itu dan memiliki beberapa “Mind Share”.
Secara agregat, 78 paket yang dicoba sekitar 1.586 kali.

Dari 15 software pada gambar survey diatas, muncul hasil tingkat konversi dari hanya trial atau hanya mencobanya menjadi untuk membeli software tersebut terlihat pada gambar berikut :

solidworks market3

Terlihat dari gambar diatas SolidWorks Nomor satu dengan konversi tertinggi 70% dari trial untuk Pembelian,  diikuti oleh Fusion 360 di 62% , Draftsight pada 37% , Autodesk Inventor dan Pro E di 34%, rhino 3D pada 31%, Alibre di 30%, dan diikuti oleh AutoCad dan NX di 28% dan seterusnya.

banyak faktor yang menjadi pertimbangan untuk para user cad untuk membeli ke 15 software diatas. Mungkin produk itu sulit untuk dipelajari, tidak memiliki fitur yang penting bagi pengguna, atau terlalu mahal saja.  mempelajari paket CAD yang baru itu tidak mudah, Anda ingin memastikan apa yang anda anggap tepat untuk Anda.

Share masing-masing Segmen, Free, Cam, Pro, Mid

solidworks market4

pada gambar diatas Mid adalah yang terbesar, diikuti oleh Pro, diikuti oleh CAM, dan kemudian Free  sangat kecil. Perhatikan bahwa label ini merupakan penyederhanaan. Pro” adalah benar-benar lebih dekat High End” atau perangkat lunak yang lebih mahal.  untuk lebih lengkap dan jelasnya bisa mengunjungi situs CAD survey ini [http://goo.gl/LxR3gO]

Share

One Reply to “Software Cad 2016 – Market share survey”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.