Penambahan Fitur SOLIDWORKS 2021

kami mengerti bahwa kebutuhan Anda untuk membuat gambar desain 3d yang hebat sangatlah penting. Untuk merampingkan dan mempercepat proses pengembangan produk Anda mulai dari membuat konsep sampai produk-produk untuk manufaktur, saat ini SOLIDWORKS telah berisi penyempurnaan dan fitur terbaru di SOLIDWORKS 2021 yang berfokus pada:

Fungsionalitas

Penyederhanaan atau perampingan defeature untuk perakitan assembly yang besar, lebih banyak perintah tersedia didalam mode Detailing untuk gambar, dan juga fitur tambahan untuk simulasi plastik yang dapat memberikan kemungkinan alur kerja baru untuk desain, detailing, dan juga validasi.

Performa.

Pembuatan mesh menjadi lebih cepat yang secara signifikan akan meningkatkan waktu simulasi. dengan kolaborasi dapat mengurangi kesalahan dan waktu manajemen proyek menggunakan Manajemen data yang lebih efisien, memberi Anda lebih banyak waktu untuk penyempurnaan desain.

Tetap Terhubung.

Hubungan dan koneksi yang telah ditingkatkan dengan platform 3DEXPERIENCE® SOLIDWORKS menyediakan kolaborasi cloud yang luas, manajemen data, dan aplikasi ketahap lebih lanjut. Ini memastikan Anda dapat mengakses alat dan layanan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan Anda kapan saja dan dimana saja.

Penyempurnaan terpenting untuk SOLIDWORKS® 2021 akan memberikan peningkatan pada produk-produk solidworks yang ada dan fungsionalitas terbaru yang sangat inovatif seperti:

Detailing Mode

Bekerja dengan peningkatan kinerja untuk pembuatan gambar desain, peningkatan untuk menambahkan info lubang, mengedit dimensi dan anotasi yang ada, menambahkan tampilan detail, pemutusan, dan pemangkasan.

Assembly / Perakitan

Mengekspor laporan deteksi interferensi dengan gambar ke Microsoft® Excel®
Menggunakan Change mate alignment saat mengedit untuk memberitahukan Anda ketika ada perubahan yang mengakibatkan kesalahan yang dapat dihindari dengan membalik aligment yang diedit, Secara otomatis dapt menyelesaikan komponen ringan saat memperluas node FeatureManager®, menyimpan model yang didefeaturasi sebagai konfigurasi, mengubah antara versi lengkap dan yang telah disederhanakan, dan meniru konfigurasi yang lain, Manfaatkan peningkatan untuk tabel gambar desain, explode view, Mate, dan fitur mirror dan pattern, membuka, menyimpan, dan menutup assembly dengan peningkatan kinerja yang signifikan, menggunakan panjang kurva dalam pola rantai di sepanjang jalur, mendeteksi dan melaporkan referensi cilcular.

Model Display

Bekerja dengan peningkatan kinerja pemusnahan oklusi, tepi siluet dan gambar, dan sakelar konfigurasi cepat.

User Interface

Pilih warna untuk penampilan dari aplikasi eksternal, mencari alat di Shortcut Bar dan tab command pada kotak dialog Kustomisasi, menampilkan nama fitur yang diterjemahkan dalam desain tree FeatureManager®.

Part dan Fitur

Gunakan Redo untuk lebih dari 60 fitur dan tool pada beberapa part
Menambahkan edge flanges pada nonplanar tangent edges dalam sheet metal parts dan flatten complex flanges. Mentransfer part-level materials saat anda memasukan atau mirror suatu part.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.