Simulia abaqus – software simulasi yang realistis

Taukah anda Abaqus Unified FEA adalah Solusi lengkap untuk simulasi yang realistis, sekarang ini software untuk simulasi sering dilakukan oleh para engineer dengan menggunakan alat simulasi khusus tetapi dari vendor yang berbeda-beda untuk mensimulasikan berbagai atribut desain.

Penggunaan beberapa produk perangkat lunak dari beberapa vendor yang berbeda menciptakan inefisiensi dan juga meningkatkan biaya.

dengan SIMULIA yang menghadirkan rangkaian produk analisis terpadu yang dapat memudahkan untuk semua pengguna, terlepas dari keahlian simulasi atau fokus domain mereka, untuk berkolaborasi dan berbagi data simulasi.

Rangkaian produk Abaqus FEA Unified menawarkan solusi yang kuat dan lengkap untuk masalah teknik rutin dan canggih yang mencakup spektrum aplikasi industri yang luas. Dalam kelompok kerja teknik industri otomotif dapat mempertimbangkan beban kendaraan penuh, getaran dinamis, sistem multibody, benturan/tabrakan, statis nonlinier, kopling termal, dan kopling struktural akustik menggunakan struktur data model umum dan teknologi solver terintegrasi. Perusahaan terbaik di kelasnya memanfaatkan Abaqus Unified FEA untuk mengkonsolidasikan proses dan alat mereka untuk mengurangi biaya dan inefisiensi juga mendapatkan keunggulan yang kompetitif.

Manfaat SIMULIA Abaqus

1. Alat Prediksi simulasi yang akurat dunia nyata memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan keandalan produk dan mengurangi biaya garansi.
2. Mengurangi secara signifikan kebutuhan untuk pengujian fisik yang membutuhkan banyak biaya.
3. Waktu penyelesaian simulasi yang cepat ini memengaruhi keputusan di awal proses desain produk dan menghilangkan desain ulang yang mahal.
4. Meningkatkan produktivitas rekayasa melalui standarisasi pada satu kemampuan lengkap untuk simulasi struktural.

Fitur Simulia Abaqus

1. Berbagai prosedur analisis non-linier termasuk tegangan struktural, dinamika eksplisit, tegangan termal, perpindahan panas, difusi fluida pori, dan banyak lagi.
2. Kerangka kerja dinamika linier modern yang mencakup pemecah eigen kinerja tinggi, dinamika transien, respons acak, dan substruktur.
3. Kemampuan pemodelan material tingkat lanjut yang mencakup logam, polimer, komposit, beton, dan mekanika rekahan.
4. Kemampuan kontak umum yang kuat untuk memodelkan interaksi kompleks antara rakitan besar dan suku cadang.
5. Pemecah kinerja tinggi yang meminimalkan waktu penyelesaian simulasi. 
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.