Structural Mechanics Engineer menghadirkan kemampuan simulasi yang powerfull dengan berbasis cloud. Pada Structural Mechanics Engineer mencakup simulasi nonlinear dynamics seperti drop test, impact dan high-speed events.

Pada webinar tersebut akan membahas mengenai kemampuan analisa static dan dynamic yang kompleks dengan solver dari Abaqus yang sudah terbukti powerfull dipakai pada segala bidang industri.

Structural Mechanics Engineer sangat cocok digunakan oleh para pengguna SolidWorks, karena bisa langsung terhubung dengan 3D model atau product yang sedang Anda kerjakan. 

Simak webinar lengkapnya di sini https://simulationSME

SOLIDWORKS 2023 kini sudah hadir dengan fitur-fitur baru yang sangat menarik dan tentunya bisa Anda coba langsung secara online di sini https://my.solidworks.com/try-solidworks .

Selain itu 3DEXPERIENCE juga hadir dengan fleksibilitas platform yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 untuk mendapatkan info lebih detailnya.

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks