Giaffone Racing dan solusi khusus dari SOLIDWORKS

Dengan persaingan baru yang ada setiap waktu, Giaffone Racing harus mencari teknologi yang lebih canggih untuk mengguncang pasar mereka untuk menghindari stagnasi agar selalu tetap terdepan dalam persaingan di lini bisnis mereka.

Stock Car 2019 – 7ª etapa – Interlagos – CORRIDA DO MILHÃO

Dengan pemikiran itu, para engineer Giaffone akhirnya memutuskan beralih untuk menggunakan SOLIDWORKS. Giaffone Racing pertama kali mengimplementasikan desain SOLIDWORKS Professional, desain dan analisis SOLIDWORKS Premium, dan manajemen data dari SOLIDWORKS PDM Professional pada tahun 2006.

Bersama-sama Giaffone Racing dan SOLIDWORKS telah mencapai prestasi yang sangat luar biasa, seperti pengurangan 70 persen dalam waktu pengembangan. dengan Studi topologi SOLIDWORKS bukan hanya dapat menghemat waktu, tetapi para engineer juga dapat dengan cepat dan mudah memahami kendala desain.

image source : https://blogs.solidworks.com/

Alasan Giaffone menggunakan solusi khusus dari SOLIDWORKS adalah solusi topologi yang dikombinasikan dengan proses desain 3d dan analisa yang ada pada SOLIDWORKS yang memungkinkan para produsen mobil balap menjadi lebih cepat dan gesit.

image source : https://blogs.solidworks.com/

Dengan Mengembangkan part part yang lebih ringan karena ini memiliki andil besar serta kemampuan untuk menghilangkan pembatasan ukuran dalam pengiriman. Dari sana, Koordinator Teknikal Denis Ramon Peixoto mengatakan, “Kami memiliki visi untuk terus berada di ujung tombak teknologi untuk mendorong kesuksesan kami.” Dia kemudian memuji perangkat lunak optimasi topologi untuk membantu Giaffone menciptakan “lini produk off-road,” dan untuk tetap “berpikir ke depan.”

Alat optimisasi topologi dalam perangkat lunak SOLIDWORKS Simulation Professional membantu perusahaan Giaffone untuk membuat desain part menjadi lebih ringan, lebih kuat, dan lebih kaku, dan mengurangi bahkan menghindari dari desain percobaan dan kesalahan, Dengan optimasi topologi SOLIDWORKS, kami dapat mencapai desain akhir dalam sekali percobaan.

baca juga analisa topology study solidworks

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.