Sekarang mencetak 3D dengan printer 3D menjadi lebih mudah dan cepat dengan 3DEXPERIENCE® WORKS, semuanya dapat disesuaikan. kalau dulu anda harus memesannya secara online atau beli di toko, kini Anda dapat membuatnya sendiri menggunakan keahlian desain Anda dan printer 3D di rumah anda sendiri.

Dimasa pandemic ini banyak orang yang bekerja dari rumah, mungkin sulit menemukan waktu untuk pergi keluar dan membeli produk, dan jika melakukan pemesanan online itu dapat memakan waktu cukup lama. Tetapi jika Anda memiliki printer 3D dirumah, platform 3DEXPERIENCE, dan juga desain yang anda inginkan, semua itu bisa dilakukan sendiri agar terlihat persis seperti hasil desain yang Anda inginkan.

Seperti yang dilakukan oleh konsultan Proses Industri SOLIDWORKS Andy Barnes pada video dibawah. Dengan menggunakan suku cadang yang ada di sekitar rumahnya, keterampilan desainnya sendiri, printer 3D, dan 3D Creator yan ada pada platform 3DEXPERIENCE, ia mampu merancang dan mencetak 40 dudukan dinding untuk menggantung koleksi rekamannya dan membuat didindingnya penuh dengan gaya.

Mengapa muncul ide seperti itu ? Andy menemukan bahwa dia tidak puas dengan cetakan pertamanya, tetapi itu bukan masalah. karena 3D Creator memiliki manajemen data yang banyak di dalamnya, sehingga ia dapat membuat revisi baru dan mengubah dimensi, memotong waktu pencetakannya dan pemakaian bahan cetak yang digunakannya bisa secara signifikan berkurang. dengan Menggunakan 3D Creator memberi Andy semua alat dan kebebasan yang diperlukannya untuk menyelesaikan proyeknya dari rumah. dan Anda bisa melakukannya juga sendiri.

Mengapa tidak mencoba gratis 3DEXPERIENCE WORKS sekarang untuk kebebasan desain hari ini.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks