Analisa topology study pada SOLIDWORKS Simulation 2018

Saat ini cost reduction merupakan hal yang sangat diperlukan oleh perusahaan agar harga produk yang dibuat dapat lebih kompetitif dipasar. Salah satu metode cost reduction adalah mengurangi berat dari design produk yang dibuat.

Tentu hal ini adalah hal tersulit yang dialami oleh designer, karena produk yang dibuat harus seringan mungkin tetapi tetap kuat menahan beban. Selain itu dalam beberapa kasus produk harus dibuat seringan mungkin agar mudah untuk dioperasikan.

Dengan menggunakan Topology Study di Solidworks Simulation 2018, tantangan untuk reduction cost tersebut dapat diselesaikan secara cepat dan mudah yang bisa membantu kita untuk mendapatkan geometry yang optimal untuk design.

Tidak hanya Topology dan static study, Anda juga dapat melakukan analisa Fatigue, Optimization, Thermal, Frequency, Buckling, Non-Linear, dan Dynamic Analysis. pada SOLIDWORKS simulation

sobat SOLIDWORKS bisa melihatnya Pada Video dibawah ini bagaimana SOLIDWORKS Simulation dapat membantu anda untuk melakukan Cost Reduction..

 

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.