solidworks uder group

Hallo sahabat SOLIDWORKS, pernah dengar user group di Indonesia bukan? Salah satu user group terlama di Indonesia adalah BASWUG (Bekasi Area SOLIDWORKS User Group), ya Baswug di khususkan hanya untuk area Bekasi dan sektarnya saja. Sabtu kemarin 28 April 2018 telah kembali diselenggarakan BASWUG Seasion II, setelah sebelumnya diselenggarakan setahun yang lalu.

De’lagoon resto menjadi salah satu bukti titik kumpul sebagian user SOLIDWORKS di area Bekasi, Cikarang dan sekitarnya kemarin. Acara yang di support oleh PT Arisma Data Setia ini memberikan masukan materi dan Ada beberapa pembahasan yang kemarin dibahas bersama user SOLDIWORKS, pembahasan tersebut lebih menjurus mengenai Solidworks Simulasi dan Simulasi Automation. Pembahasan antar pertanyaan dan jawaban sesama User menjadi salah satu topik yang menarik saat User Group tersebut berlangsung.

Seperti halnya yang dialami salah satau user engineering dari PT Mikuni Indonesia, Pak Sandra Eka Pratama pria kelahiran Bandung ini merupakan salah satu user yang berhasil memberikan pengalamannya di depan banyak user yang lain, untuk menjelaskan SOLIDWORKS Automation. “Dengan memberikan masukan yang saya kuasai didepan user yang lain, merupan suatu pengalaman buat saya. Bukan hanya perasaan senang tapi juga perasaan berbagi ilmu yang bisa saya share ke rekan rekan sesama engineering” jelas pria yang biasa di sapa dengan nama Tama oleh teman temannya.

“User Group ini juga baru pertama kali saya ikuti, materi yang saya terima dari ADS juga sangat bagus, kooperatif dan ok untuk masukan saya sebagai engineering” kata pria yang tahun ini genap berusia 25 tahun.
Kegiatan User Group yang di support oleh Arisma data bukan hanya untuk existing customer tetapi juga untuk umum. Karena kegiatan komunitas itu tidak harus terbentuk dari Existing Customer, karena tujuan utama kita adalah berbagi ilmu dan sharing kesesama user mengenai fitur, tips and trick dan segala permasalahan yang biasanya ditemukan oleh engineer di lapangan atau ketika mereka sedang Design.

Dokumentasi Acara BASWUG (Bekasi Area SOLIDWORKS User Group)

Cici Marketing
BASWUG II, SABTU 28 APRIL 2018

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks