Salam hangat untuk para Engineer dimana Pun berada, Pada kesempatan ini saya mau membahas mengenai 3DEXPERIENCE platform ini merupakan Solusi produktivitas yang tertinggi untuk pengembangan atau desain produk anda. 3DEXPERIENCE platform ini adalah alat yang dirancang khusus untuk pengguna SOLIDWORKS dalam 3D portofolio EXPERIENCE Works atau yang berbasis Cloud.

Tidak hanya desain yang berbasis Cloud,fitur Collaborative Industry Innovator pada 3DEXPERIENCE menawarkan kemampuan Manajemen Data berbasis cloud kepada pengguna pada platform 3DEXPERIENCE, yang mencakup pengorganisasian, pengelolaan siklus hidup atau managing lifecycles dan approvals, kolaborasi teknik, tinjauan desain dan mark up, manajemen masalah dan perubahan, dan banyak lagi banyak lagi kemampuannya.

Untuk itulah 3DEXPERIENCE ini sangat bagus dalam dunia industri khususnya industry saat ini karena berbasis cloud,karena dapat di akses dimana saja dan kapan saja.melalui aplikasi browser.

Demikian Artikel mengenai 3DEXPERIENCE. Semoga dapat bermanfaat untuk aktivitas desain 3d Anda dan meningkatkan pengetahuan anda.

Terimakasih

Technical Support

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks