Kali ini kami akan membahas tentang standard component library, pada dasarnya untuk mendesign sebuah alat press (Dies set) pasti membutuhkan berbagai macam komponen standar, bagi para designer dan engineer hal itu tidak akan terlewatkan biasanya untuk mendesign dies pada umumnya designner juga akan mendesign standar part atau mendownload standar part namun hal tersebut tidak dapat di buat link atau automasi deisgn. Maka dengan menggunakan Logopress memberikan solusi agar hal tersebut dapat di lakukan secara automatis dan akan mempersingkat waktu design.

baca juga : logopress with control option

Engineer tidak perlu khawatir lagi jika ada standard part yang belum di download atau di buat. Dengan adanya fitur Standard Component Library pada Logopress kebutuhan akan standard part untuk Dies Set sudah di sediakan dan Standard komponen tersebut juga dapat di buat link dan automatis (link untuk Bill of material, automatis mate dll) . Pembuatan Die Set bisa lebih mudah dan cepat dengan fitur-fitur Tool Structure Assistant dan Intelligent Standard Components Library. Dalam pembuatan Die Set Menghemat waktu hingga 50%.

logopress 3
Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks