Taukah anda dengan SOLIDWORKS perusahaan anda bisa dengan Mudah untuk membuat Produk Anda ke level Berikutnya, Setiap perusahaan dituntut harus terus berinovasi dan membawa produk-produk baru mereka ke pasar untuk mempertahankan reputasinya. seperti yang dilakukna oleh perusahaan PiezoMotor PAMMIN dengan membuat motor mikro produk terbaru mereka dan mengambil teknologi yang belum ada sebelumnya, penempatan sub-nanometer yang berkekuatan tinggi dibuat hanya dalam paket/produk kecil/mikro.

solidworks mikro

Dengan menggunakan software untuk design manufaktur SOLIDWORKS, PiezoMotor dapat dengan mudah mengembangkan konsep, menguji gagasan-gagasan, dan dengan cepat pindah ke manufaktur, dalam vidio yang dapat anda download ini akan dijelaskan bagaimana SOLIDWORKS dapat membantu perusahaan seperti:

  • Membuat model CAD untuk membuat prototipe
  • Memvalidasi integritas struktural dari motor
  • Melacak revisi di seluruh proses dan manufaktur
  • Memperkecil atau Meminiaturkan motor, dengan tetap mempertahankan presisi

Download, tonton dan pelajari VIDEO bagaimana PiezoMotor bergantung pada SOLIDWORKS untuk semua kebutuhan desain dari produk-produk mereka.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks