Desain dan Proses Manufaktur yang terintegrasi

solidworks-adsEmpat Alasan untuk Menggunakan Desain dan Proses Manufaktur yang terintegrasi, Di pasar global yang kompetitif pada saat ini, perusahaan dihadapkan dengan tantangan untuk menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan cara meningkatkan efisiensi dan profitabilitas. tantangan dalam produksi ini dapat dilakukan dengan alat/software yang tepat, Namun, mungkin sulit untuk menyampaikan betapa pentingnya proses yang efisien untuk perusahaan anda.

Empat alasan kenapa Anda harus mempertimbangkan desain dan proses manufaktur yang terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi dan profitabilitas:

1. Tidak perlu mengimpor / ekspor / memperbaiki data model diantara proses

Dengan desain dan proses manufaktur yang terintegrasi, semua aset operasional berbicara bahasa yang sama dan mungkin ini tidak menjadi masalah besar, tetapi sebenarnya ini adalah hal yang sangat besar.

Dalam proses non-terintegrasi, alat ini tidak berkomunikasi dengan satu sama lain, Oleh karena itu, sebagai desainer dan produsen melakukan perubahan desain dan mengirimkannya kembali data yang diimpor dan diekspor melalui berbagai sistem dalam format yang berbeda, sehingga memungkinkan ruang kesalahan yang potensial dan butuh untuk memperbaiki geometri. Ini adalah kesalahan sistematis yang mahal dan butuh waktu lama untuk menyelesaikannya dan mengakibatkan hilangnya produktivitas dan miskomunikasi antara tim.

2. akurasi data dijamin aman

akurasi data tidak aman ketika menggunakan desain dan proses manufaktur non-terintegrasi. Hal ini dikarenakan selama perbaikan dan langkah terjemahan kesalahan dapat terjadi. tetapi, dengan desain terintegrasi dan proses manufaktur, ketika perubahan desain terjadi, platform mengotomatiskan update semua kiriman. Melalui proses otomatisasi ini dapat meminimalisir masalah penerjemahan data dan akurasi data dijamin aman.

3. desain secara bersamaan dan manufaktur dipromosikan

Ketika tim desain dan manufaktur Anda menggunakan alat yang terintegrasi untuk bekerja pada satu proyek, mereka memiliki kemampuan untuk bekerja secara bersamaan, memastikan komunikasi dan ketepatan waktu.

Menyediakan alat terintegrasi, bahkan jika tim Anda berada di lokasi geografis yang terpisah atau perusahaan yang berbeda, memungkinkan tim Anda untuk berbagi bahasa yang umum. Hal ini membantu tim menyelaraskan seluruh konsep desain, pengembangan terperinci, dan manufaktur.

4. Sedikit sistem berarti sedikit maintenance dan sedikit pelatihan

Proses desain melalui manufaktur non-terpadu memerlukan desain dan enginner manufaktur untuk bekerja terpisah dan menggunakan alat yang berbeda. Ini berarti bahwa Anda perlu untuk mentraining dua tim pada dua set alat yang berbeda, ini dapat menghabiskan waktu dan sumber daya untuk melakukannya.

Sebuah cara yang lebih cepat dan lebih hemat biaya untuk menciptakan output yang berkualitas adalah dengan menggunakan salah satu sistem yang terintegrasi. Anda harus mengembangkan dan melatih tim Anda pada satu proses dan satu alat yang bekerja di semua tim, terlepas dari lokasi geografis atau perusahaan, yang memungkinkan produk Anda untuk dipasarkan lebih cepat.

Kesimpulannya, ada keuntungan yang luar biasa dari mengintegrasikan proses desain dan manufaktur anda dan tim. Dalam melakukannya, Anda meningkatkan kualitas output, dapat menghemat waktu dan uang pada data terjemahan dan pelatihan personil, dan dapat mengizinkan tim Anda untuk bekerja secara bersamaan.

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.