3DEXPERIENCE Works Simulasi adalah kumpulan solusi simulasi yang terhubung, kuat, dan kolaboratif pada platform 3DEXPERIENCE® berbasis cloud. Lakukan tugas struktural apa pun, mulai dari analisis statis linier hingga uji jatuh nonlinier dan analisis dampak dengan asosiasi data lengkap

3DEXPERIENCE Works Simulation adalah kumpulan solusi simulasi yang terhubung, kuat, dan kolaboratif yang terdapat pada platform 3DEXPERIENCE® yang berbasis cloud. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan tugas analisis struktural apa pun, mulai dari analisis statis linier hingga uji jatuh nonlinier dan dampak analisis, dengan memanfaatkan teknologi pemecah Abaqus bawaan yang telah terbukti.

3DEXPERIENCE Works Simulation sangat cocok untuk memecahkan tantangan teknik untuk desain SOLIDWORKS® 3D Anda dengan asosiasi data yang lengkap.

Pelajari cara mudah untuk mentransfer model CAD Anda ke 3DEXPERIENCE Works Simulation dengan mengikuti webinar selama 30 menit yang diselenggarakan oleh Dassault Systemes, di mana semua pengguna SOLIDWORKS® CAD seperti Anda dapat mempelajari berbagai cara untuk mentransfer model / studi CAD ke 3DEXPERIENCE Works Simulation, dan Anda juga dapat menyelesaikan tantangan teknik untuk desain SOLIDWORKS® 3D Anda di cloud.

Webinar ini Gratis,!! tidak dipungut biaya apapun.

WAKTU :

Tanggal 10 Juni 2021 | 09:00 s/d 09:30 WIB

TEMA:

Seamless collaboration between SOLIDWORKS and 3DEXPERIENCE Works Simulation

SPEAKER:

Dassault systemes Tech Support

REGISTRASI :

http://bit.ly/3dxsim

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks