area light

Pencahayaan “Area Light” terbaru pada Solidworks Visualize 2018 ,bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa Anda dapat memilih satu point pada komponen Anda, kemudian pilih jenis cahaya dan……”BOOOM”…. Anda memiliki pantulan ultra realistis di komponen yang anda akan render. Hal itu tidak pernah mudah dilakukan semudah ini! Baru di SolidWorks Visualize 2018 Anda dapat melakukan hal ini.

area light

Berikut cara kerja pencahayaan “Area Light” terbaru di SOLIDWORKS Visualize 2018:

Anda dapat membuat sumber cahaya yang berbentuk persegi panjang, cakram, bola, dan silinder. Sumber cahaya ini sangat efisien dan tersedia dalam Fast mode dan dapat menggantikan teknik “Emissive Plane” yang lebih manual untuk memberikan lebih banyak pantulan cahaya pada komponen Anda.

Selain pembuatan bentuk sumber cahaya, pada Area Light terbaru ini memberikan anda pilihan dalam penempatannya, yaitu memungkinkan Anda untuk membuat lampu “on the fly” yang mengikuti posisi dan arah kamera yang digunakan (Match Current Camera), atau ditempatkan pada area di mana Anda ingin cahaya tersebut diletakan (Pick target).

solidworks visualize 2

Anda dapat membuat cahaya baru dengan memilih “Pick Target” atau “Match Current Camera” dari menu “New light”. Misalnya, pada tab Scenes, klik Add dan pilih New Light, Pick Target, atau Match Current Camera.

solidworks visualize

silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut..
PT Arisma Data Setia (reseller solidworks indonesia ) 021-25681188 / 0877 8648 6965

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks

   
Instagram @solidworks.info