Beberapa waktu yang lalu tepatnya tg 12 November 2015, PT arisma Data setia sebagai reseller resmi SolidWorks telah sukses mengadakan acara / seminar SolidWorks yang bertajub “Software SolidWorks 2016 launch – Innovation Day” di hotel bidakara jakarta (auditorium binakarna).

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 300 peserta / pengguna solidworks dari kalangan perusahaan ataupun pelajar/mahasiswa.

Para peserta terlihat sangat antusias dengan acara ini, dari mulai registrasi, photobooth, product display, game dan juga materi-materi yang disampaikan oleh panitia itu sendiri.

Tampak wajah gembira terlihat dari para peserta yang menyempatkan untuk melakukan selfie di photobooth yang telah disediakan, dan juga pada saat waktu game bersama-sama.

Selain mendapatkan ilmu tentu saja, coffe break dan makan siang, para peserta juga mendapatkan sertifikat seminar, dan yang lebih menarik dan ditunggu-tunggu adalah hadiah dan doorprize yang diberikan oleh pt arisma data setia

dan banyak keseruan-keseruan lainnya.. berikut adalah dokumentasi acara Solidworks 2016 launch – Innovation day.
Terimakasih Untuk para peserta  dan sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks