Hai apa kabar? Semoga sehat selalu ya.. masih dalam rangkaian SolidWorks Innovation Day 2015 kami mengadakan roadshow di The Hills Hotel Batam dan Miyana Hotel Medan pada tanggal 09 dan 11 Desember 2014 yang disponsori oleh Dell dan Panasonic Toughbook.

Acara dihadiri oleh Engineer, IT, Design Engineer dan lain-lain. Tidak hanya seminar dan launching SolidWorks 2015 namun kami juga mengadakan semi workshop. Semi workshop mengusung tema “Let’s Go Design” yang terdiri dari beberapa kelompok dan lomba desain menggunakan SolidWorks. Dengan hadiah voucher belanja dan doorprize 1 smartphone.

Terlihat kekompakan dari kelompok yang menggambar menggunakan SolidWorks. Walaupun ada beberapa peserta yang belum pernah menggunakan SolidWorks, namun hal ini tidak begitu menjadi masalah dikarenakan  SolidWorks sangat mudah digunakan.

Dari beberapa kelompok yang sudah menyelesaikan menggambar, kami juga memberikan hadiah menarik!

Jangan lewatkan seminar kami berikutnya dan tunggu kami di kota Anda. Untuk update komunitas kami, silakan gabung di : Komunitas SolidWorks Indonesia, Bogor SolidWorks User Group, Tangerang City SolidWorks User Group, Bekasi Area SolidWorks User Group, twitter dan lainnya..

Untuk informasi mengenai SolidWorks,
bisa menghubungi kami di 021 25681199 atau
email info@solidworks.com

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks