Simulia Xflow – Fitur Terbaru 2021

Simulia Xflow Untuk Meningkatkan Kinerja di Dunia Nyata, Dalam dunia inovasi desain produk yang kompetitif dan modern sekarang ini, industri menuntut simulasi yang sangat sulit dan kompleks dari perilaku sebenarnya di dunia nyata pada desain produk mereka dalam kondisi ekstrem misalkan seperti kendaraan yang berjalan, pelumasan, powertrain dan manuver penerbangan yang kritikal.

Sebagai bagian dari portofolio Simulasi Fluida, SIMULIA XFlow menawarkan teknologi Lattice-Boltzmann yang berbasis partikel untuk aplikasi Computational Fluid Dynamics (CFD) fidelitas tin

Teknologi XFlow yang canggih ini memungkinkan para penggunanya untuk menangani alur kerja CFD yang kompleks yang melibatkan simulasi transien frekuensi tinggi dengan geometri bergerak yang nyata, aliran multifase kompleks, aliran permukaan bebas, dan interaksi struktur aliran fluida.

baca juga: Simulia Abaqus Software Simulasi yang Realistis

Pembuatan kisi otomatis dan kemampuan penyempurnaan adaptif dapat meminimalkan input pengguna sehingga mengurangi waktu dan upaya dalam fase penyambungan dan pra-pemrosesan. Hal ini memungkinkan para engineer untuk memfokuskan sebagian besar upaya mereka pada iterasi dan pengoptimalan desain.

Dengan pendekatan diskritisasi Simulia XFlow, kompleksitas pada permukaan bukan merupakan faktor pembatas. Kisi yang mendasarinya dapat dikontrol dengan sejumlah kecil parameter, kisi toleran terhadap kualitas geometri input dan beradaptasi dengan keberadaan bagian yang bergerak.

SIMULIA XFlow ini didukung oleh platform 3DEXPERIENCE

Kemampuan rendering tingkat lanjut pada Xflow juga dapat memberikan visualisasi yang realistis seperti nyata untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang aliran dan kinerja termal. Kemampuan unik XFlow ini memungkinkan perusahaan anda untuk mengurangi pengujian fisik sambil membuat keputusan desain yang lebih baik tentunya dengan lebih cepat juga.

SIMULIA Fluids Simulation didorong oleh tiga teknologi pelengkap yang menyediakan simulasi cairan yang dapat diskalakan kepada pelanggan untuk menangani berbagai aplikasi pada dunia nyata. Merek Dassault Systèmes SIMULIA berkomitmen untuk meningkatkan dan memperluas portofolio Simulasi Cairan kami untuk memberikan solusi dari ujung ke ujung untuk berbagai Proses Industri pada platform 3DEXPERIENCE.

Fitur terbaru Di Xflow 2021

1. Fitur GPU Baru: – Pemecah MPI memungkinkan simulasi multi-GPU – Algoritme penyempurnaan adaptif dapat digunakan dengan simulasi GPU MPI Pemecah bidang fase sekarang tersedia – Geometri bergerak menggunakan metode batas terbenam sekarang tersedia – Kondisi batas tekanan total sekarang tersedia – Dinding selip bebas sekarang tersedia – Bidang permukaan sekarang tersedia: Cf, Cp, Y+ – Hukum temporal dapat digunakan sebagai masukan untuk kondisi batas dan Percepatan eksternal – Pengurai hukum sekarang mendukung semua fungsi – File data tabular dapat digunakan sebagai input – Variabel yang ditentukan pengguna dapat digunakan 2. Fitur Pencarian Baru di Pohon Proyek memungkinkan garis pemfilteran di pohon 3. proyek untuk eksplorasi pohon yang lebih cepat. Dukungan untuk memindahkan media berpori menggunakan metode batas terendam.

Untuk Konsultasi, harga dan lain sebagainya terkait dengan Simulia Xflow bisa langsung menghubungi kami

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.