solidworks pcb

SOLIDWORKS PCB – Sejak awal zaman prasejarah, dilema persegi dan bundar telah menjadi tantangan, dan sering menyebabkan frustasi. sekarang kita maju kejaman industry, pabrik bekerja dengan cepat pada produk mereka masing-masing. dan tantangan dan dilema mengenai persegi dan bundar ternyata masih ada

Padahal, dengan menggunakan alat desain dan komunikasi yang lebih baik, anda dapat membuat persegi dan bundar menjadi muat. pada masa kini, mengintegrasikan desain elektronik dengan komponen mekanik, bisa menjadi gambaran dilema yang sama dengan persegi dan bundar, sehingga, sering mengakibatkan keputusan yang buruk dan produk yang kurang optimal.

pada kenyataannya, peralatan yang digunakan untuk merancang desain mekanikal dan peralatan untuk desain elektronik itu seperti orang-orang yang berbicara dalam bahasa yang berbeda, dan ketika alat masing-masing departemen tidak disinkronkan komunikasi menjadi rusak, cost menjadi mahal dan memakan banyak waktu untuk proses rework.

Harus ada cara yang lebih baik lagi yaitu dengan menggunakan SOLIDWORKS PCB.
Solusi yang terintegrasi untuk drafter produk dan elektronik, mengajak mereka yang tidak berhubungan menjadi satu proses produksi dalam lingkungan yang kohesif. Dengan solidworks PCB team drafter mekanikal dan elektronik anda dapat bekerja secara bersamaan, dan solidworks PCB mudah digunakan secara langsung dan mudah diintegrasikan dengan produk solidworks lainnya.

Reworks akan menjadi berkurang, alur kerja menjadi lebih baik, dan produksi lebih cepat, memahami konsep dari desain produk berbasis lelektronik, menyederhanakan proses dan fokus pada desain yang tepat.

lihat videonya dibawah ini

untuk mengetahui dan berkonsultasi lebih lanjut silahkan tanyakan kepada kami PT ARISMA DATA SETIA

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks