Taukah anda bahwa Beberapa desain terbaik itu berasal dari masalah-masalah yang kita temukan pada waktu kita bekerja sehari-hari. Banyak dari pengguna SOLIDWORKS menganggap misi mereka untuk memecahkan masalah sehari-hari ini untuk menciptakan desain yang lebih baik dan tidak hanya memperbaiki alur kerja mereka, namun alur kerja industri secara keseluruhan. Salah satu contohnya adalah Aperia Technologies yang menciptakan desain yang inovatif berdasarkan isu permasalahan-permasalahan umum pada suatu industri. Mari kita simak ceritanya.

Aperia Technologies didirikan oleh Chief Executive Officer Josh Carter dan Chief Technology Officer Brandon Richardson, diluncurkan pada tahun 2010 ini melalui pengembangan sistem Halo® Tire Inflator bermaksud untuk menghilangkan biaya pengangkutan truk yang berkaitan dengan underinflasi ban, termasuk konsumsi energi yang tidak diperlukan dan untuk menghilangkan limbah ban. Prototipe untuk Halo yang dipasang di atas hub roda yang ada ini menggunakan gerakan rotasi roda untuk mempertahankan tekanan ban yang optimal. dan secara otomatis mempertahankan tekanan ban yang benar,  untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, Memperpanjang umur ban, Meminimalisir ledakan, Mengurangi perawatan ban, Dan mengurangi konsumsi minyak, emisi, dan limbah ban.

Josh Carter dan Brandon Richardson bertemu di Stanford University sambil mengejar gelar masternya dalam metodologi perancangan teknik mesin dan sistem energi. Sementara di sekolah, mereka mencari project-project yang menarik dan memusatkan perhatian pada isu umum yang dihadapi pada armada truk komersil, Begitu mereka menyadari dampak signifikan pada industri ini, pada akhirnya mereka memutuskan untuk memulai bisnis untuk memperbaiki isu umum ini.

halo

Untuk mengembangkan prototipe Halo, Aperia tahu bahwa project ini membutuhkan software 3D CAD yang lebih serbaguna untuk memungkinkan mereka meningkatkan efisiensi dan kecepatan mereka, dan tidak lama sebelum mereka melakukan standarisasi akhirnya mereka memutuskan pada beberapa Solusi CAD SOLIDWORKS seperti SOLIDWORKS Premium, SOLIDWORKS Simulation Premium, SOLIDWORKS Flow Simulation , SOLIDWORKS Plastics Professional, dan SOLIDWORKS Composer.

Menurut Richardson, “beralih pada SOLIDWORKS memungkinkan mereka untuk meningkatkan pembangunan, yang memungkinkan mereka memasarkan produk mereka lebih cepat.” Setelah beralih ke SOLIDWORKS, Aperia terus melihat perbaikan besar seperti, peningkatan efisiensi desain dan mengurangi prototipe fisik setengahnya..

halo solidworks

Untuk membaca lebih lanjut tentang Aperia Technologies bagaimana mereka menciptakan sebuah produk dan bisnis dari masalah industri, klik di sini.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks