solidworks photo rendering

CAD Software, seperti SOLIDWORKS mempunyai beberapa fitur yg dapat digunakan untuk melakukan fungsi penjualan. Apa saja fitur tersebut?

  1. Original License = Kredibilitas Perusahaan

Hampir semua perusahaan besar yang memproduksi barang-barang disekitar kehidupan kita melibatkan CAD Software (SOLIDWORKS) dalam proses desain dan produksinya. Hal ini berarti jika perusahaan sobat menggunakan software CAD yang original seperti SOLIDWORKS, maka besar kemungkinan perusahaan sobat untuk dapat ikut memasok ke perusahaan OEM: Toyota, Honda, Panasonic, dsb. karena perusahaan tersebut pastilah mensyaratkan untuk menggunakan software original.

Baca juga artikel sebelumnya : Mengapa CAD Software Bukan Sekedar Alat Gambar – part1

  1. Video Animation

Software gambar 3D design dapat membantu sobat untuk membuat video animasi yang dapat digunakan untuk presentasi ke calon customer. lihat vidio di bawah ini untuk melihat contoh animasinya.

  1. Membuat Tampilan Photo (Rendering)

Pada masa lalu, untuk membuat gambar dengan kualitas foto studio harus membuat prototype atau bahkan menunggu barang aslinya jadi, baru kemudian juru foto melakukan sesi foto studio. Kini hal ini tidak perlu (bisa ditunda) karena dengan CAD Software umumnya sudah disertai dengan fitur rendering. Di bawah ini adalah beberapa hasil render menggunakan SOLIDWORKS

Untuk konsultasi, support, training dan permintaan harga solidworks bisa langsung menghubungi kami : PT Arisma Data Setia

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks