solidworks simulasi - kandang hiuSetelah menghabiskan satu minggu menonton film dokumenter tentang hiu, Jacques adalah desainer dan peselancar dari team Solidworks yang pemberani terinspirasi untuk berenang dengan predator dunia yang sempurna ini.

Tetapi tentu saja Sebelum Jacques menyelam bersama hiu dan mengambil risiko, dia merancang dan membuat sebuah kandang anti hiu, mengujinya dengan perangkat lunak terlebih dahulu sebelum pengujian langsung di alamUntuk menjamin kandangnya benar-benar akan melindunginya, Jacques menggunakan SOLIDWORKS Simulation untuk memastikan dia akan baik baik saja.

Dalam video ini, Anda akan melihat kandang hiu mengalami simulasi serudukan dan gigitan dari 3,5 ton ikan hiu putih besar pada SOLIDWORKS Simulation. Sebagai bonus tambahan, kita akan melihat bagaimana kandang akan bereaksi terhadap beberapa cuaca buruk, dalam hal ini, hiu didorong dengan kecepatan tornado.

Lihat trailer / potongan vidio dibawah untuk melihat Jacques sedang menguji kandang anti hiu yang kokoh untuk melindunginya terhadap dampak kekuatan dan kecepatan rahang hiu yang menghancurkan.

untuk video lengkapnya bisa anda lihat disini http://www.solidworks.com/shark

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks