solidworks simulation

solidworks simulationSederhanakan Proses untuk Pemilihan Bahan material dengan SOLIDWORKS Simulation Ketika anda memilih bahan untuk material Anda, Memilih material yang tepat untuk desain Anda adalah keputusan yang sangat penting. jika anda Memilih material yang salah itu dapat berdampak pada biaya produksi Anda yang akat berlipat ganda dan juga berdampak pada masalah kualitas atau mengurangi jangka waktu produk Anda.

Jadi kita harus cerdik dalam memilih kualitas bahan-bahan yang tepat untuk membuat desain. Bagaimana caranya agar Anda tahu bahan material mana yang tepat untuk desain Anda?

salah satunya dengan cara menguji beberapa material Dengan menggunakan SOLIDWORKS Simulation terlebih dahulu pada saat Anda mendesain, ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah produk Anda akan berkinerja dengan baik seperti yang kita inginkan. Dengan SOLIDWORKS Simulation Anda dapat menganalisa banyak material untuk mengetahui mana yang cukup kuat dan baik untuk desain Anda tetapi juga hemat biaya sehingga proyek desain Anda tetap sesuai dengan anggaran.

DOWNLOAD dan Lihat VIDEO untuk mempelajari bagaimana SOLIDWORKS Simulation bisa membantu Anda untuk menjalankan analisis Linear Static dengan banyak pilihan bahan material, mulai dari baja, aluminium, titanium hingga kayu, karet dan kaca.

solidworks simulation

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks