Developing Shapes – 3DExperience

Di xShape, kita mulai dengan bentuk primitif. Ini adalah
perubahan paradigma dalam cara kita menciptakan bentuk yang
kompleks. Primitif ini pada dasarnya adalah sepotong tanah liat
yang dapat kita dorong dan tarik geometri dengan cepat dan
mudah. Kami memiliki kontrol eksplisit terhadap bentuk seta
menggunakan alat intuitif seperti menarik pada triad yang
berhubungan dengan tepi, permukaan, simpul dan dapat dengan
mudah beralih antara lengkungan campuran dan benda tajam.
Tidak perlu waktu berjam-jam untuk membuat campuran terbaik,
menghapus wajah dan merekonstruksi permukaan untuk
mendorong hal-hal seperti kontinuitas C1 atau C2.

Untuk bentuk sendok, saya pertama kali memasukkan kotak
primitive (sub-D). Seperti yang dapat Anda lihat dalam grafik, ada
berbagai bentuk yang dapat kita gunakan untuk memulai desain
kami.

Setelah dimasukkan, pengguna dapat mengontrol jumlah elemen
dalam tiga arah. Pikirkan spline 3D. Jika kami mencoba membuat
kurva persis seperti yang kami inginkan, kami menyisipkan titik
spline sehingga kami dapat memanipulasi besarnya dan arah titik
kontrol itu pada spline. Ini mirip dengan apa yang kami kerjakan
di sini. Dalam ruang 3D, permukaan yang dibagi memungkinkan
untuk kontrol terpisah di area tertentu dari kotak sub-D.

Setelah kami memasukkan kotak, maka kami dapat dengan
mudah bekerja dengan alat yang ada di xShape di kanan atas
aplikasi Ini membantu dalam mengontrol bentuk dari berbagai
perspektif geometri kami.

Saya telah mengedit satu sisi kotak, menggunakan sketch quick
align tool. Ini memungkinkan saya untuk menghasilkan tepi
konseptual dengan cepat. Saya dapat membuat sketsa di perintah
untuk memindahkan permukaan ke lokasi yang tepat yang saya
inginkan. Saya dapat terus mengedit bentuk itu sampai saya
mendapatkan kontur yang tepat yang saya inginkan.

Pengeditan lebih lanjut, dalam hal ini, dari tampilan sisi kanan
memungkinkan saya untuk mendapatkan sedikit bagian dasar
sendok sehingga saya dapat menghapus beberapa ketebalan
untuk mencapai sendok kami untuk sendok.

Ini bentuk akhirnya. Seperti yang Anda lihat, itu hanya beberapa
langkah untuk mendapatkan bentuk solid, kedap air dan padat
sehingga saya dapat mencetak di 3D Printer.

Pengeditan mudah dan alami. Setelah primitive/sub-D
dimasukkan, kami memiliki awal yang sangat baik. Pemodelan
subdivisi memungkinkan kita mengekstraksi mengerakan
permukaan dan tepi yang tepat dengan cara yang tidak
membutuhkan lebih dari sekadar ide.
Sekarang, kita dapat membuat bentuk yang keren dan kompleks
dengan cepat dan dalam beberapa menit, bukan beberapa hari
atau minggu. Para Engineer, perancang, dan pencipta sekarang
dapat membuat produk unik mereka sendiri tanpa latar belakang
yang melelahkan dalam desain industri. xShape telah
menghilangkan kecanggungan membuat produk-produk yang
menyenangkan secara estetika.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.