SOLIDWORKS Visualize 2018 kini telah mempermudah pembuatan dan jasa rendering tampilan nyata, karena sekarang kita dapat mengimpor semua kamera, tampilan, dan bahkan pencahayaan fisik yang disimpan langsung ke Visualize dari SOLIDWORKS 2018.

Note : SOLIDWORKS Visualize Import Options ini hanya berfungsi saat mengimpor dari SOLIDWORKS 2018 ke SOLIDWORKS Visualize 2018.

Fitur ini akan membantu menghemat waktu pengguna karena dapat mengimpor dari SOLIDWORKS atau membuat pencahayaan, kamera, dan tampilan dari dalam Visualize. Alur kerja sekarang telah disederhanakan menjadi mampu menciptakan pencahayaan hanya dengan beberapa klik sederhana.
Setelah mengimpor dari SOLIDWORKS ke Visualize, kamera ditampilkan di tab kamera dan pandangan yang disimpan disalin ke Visualize seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

visualize 2018

Cameras and views

Jika Anda ingin mengimpor Lights dari SOLIDWORKS, All Directional, points Light, dan spot Lights bisa dimasukan ke Visualize dan akan ditempatkan di Scenes tab.

visualize 2018 b

Lights imported

Opsi Imported Lights  secara default dinonaktifkan di Visualize. Bahkan jika dalam PhotoView 360 / SOLIDWORKS ketika disimpan..

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks