Hai Smart Engineer,  

Photoview 360 adalah salah satu dari beberapa Add-ins pada SOLIDWIRKS yang sering Anda gunakan. Dengan Photoview 360, Anda bisa membuat 3D model menjadi seperti hasil foto dengan proses render. Output dari Photoview 360 bisa berupa gambar dan juga video animasi.

Dan kini, dengan rilis terbaru dari SOLIDWORKS 2024, Photoview 360 sudah dipensiunkan, yang artinya sudah tidak ada lagi pada file instalasi dan juga pilihan Add-ins pada SOLIDWORKS 2024.

Add-ins Photoview 360, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, sudah tidak ada lagi pada SOLIDWORKS 2024. Namun, untuk Add-ins yang lain, yang sudah include pada SOLIDWORKS versi Professional dan Premium masih ada dan masih bisa Anda gunakan.

Sebagai gantinya dari Photoview 360, Anda bisa menggunakan SOLIDWORKS Visualize. SOLIDWORKS Visualize bisa Anda dapatkan secara gratis dengan paket pembelian SOLIDWORKS Professional dan SOLIDWORKS Premium. SOLIDWORKS Visualize bisa Anda gunakan sesuai dengan masa aktif maintenance atau Subscription.

SOLIDWORKS Visualize bisa Anda instal secara standalone (instalasi terpisah dari SOLIDWORKS), sehingga akan membuat Anda lebih produktif dan efisien. Hal tersebut artinya proses render dengan SOLIDWORKS Visualize tidak akan menganggu Anda pada saat membuat design 3D model dengan SOLIDWORKS. Hal ini yang tentunya tidak bisa Anda lakukan dengan Photoview 360.

Selain itu, SOLIDWORKS Visualize memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding Photoview 360. Mulai dari setup kamera, hingga pemilihan appearance yang lebih lengkap. Untuk melihat kapabilitas lebih lengkap dari SOLIDWORKS Visualize, Anda bisa lihat Webinar berikut ini ( WEBINAR SOLIDWORKS VISUALIZE)

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS 2024 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2024 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com    atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks