Bagaimana Produsen Perawatan Kesehatan Mengatasi Tantangan Pasar yang Berkembang sangat Cepat dengan menggunakan Software desain 3D CAD SOLIDWORKS untuk berinovasi, mengotomatisasi, integrasi, dan berkolaborasi untuk menghemat waktu, mengurangi biaya produksi dan juga meningkatankan kualitas.

Untuk memberikan penemuan medis, peningkatan kualitas, dan inovasi perawatan kesehatan yang diperlukan untuk memenuhi harapan pasien yang terus meningkat untuk pengalaman dan hasil yang lebih baik, perusahaan perawatan kesehatan saat ini banyak yang sudah melakukan otomatisasi melalui pengembangan produk dan manufaktur yang cerdas.

Pada eBook ini akan dibahas semua bagaimana produsen terkemuka di industri dibidang kesehatan yang dinamis ini menggunakan Solusi dari SOLIDWORKS untuk mengatasi tantangan pasar yang berkembang pesat saat ini.

Download EBOOK dan pelajari bagaimana SOLIDWORKS dapat membantu perusahaan-perusahaan dan produsen peralatan medis mengubah tantangan yang ada menjadi peluang yang mengtungkan.

Share

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks