solidworks innovation day 2025

Hai Smart Engineer, Jumlah pengguna SOLIDWORKS tiap tahun terus meningkat. Dan saat ini, pengguna SOLIDWORKS sudah mencapai lebih dari 7,5 juta dari seluruh dunia. Jutaan pengguna tersebut terbagi dalam 400 ribu lebih perusahaan yang menggunakannya sebagai tool yang sangat powerfull untuk aktifitas desain para engineer. Dan tentunya, sekian persen pengguna tersebut adalah para engineer-engineer dari Indonesia yang tersebar di berbagai daerah kawasan industri.

SOLIDWORKS di Indonesia diperkanalkan oleh PT Arisma Data Setia mulai dari tahun 1996. Dan hingga kini, PT Arisma Data Setia terhitung sudah memberikan service untuk ratusan perusahaan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Tidak hanya untuk perusahaan atau industri, PT Arisma Data Setia juga sudah banyak berkonstribusi pada dunia pendidikan di Indonesia, yaitu dengan memberikan service pengadaan Software cad ini di perguruan tinggi dan juga Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia.

Dan kini, SOLIDWORKS telah merilis versi terbarunya yaitu versi 2025. Dengan tagline TOGETHER WE CREATE, SOLIDWORKS kini semakin kaya dengan fitur-fitur canggih yang dapat mempercepat aktifitas desain Anda. Fitur-fitur baru tersebut tentunya atas masukan dari para pengguna dari seluruh dunia. Mereka berasal dari berbagai bidang industri, mulai dari desain mesin, alat berat, aerospace, high-tech, dll. Hal tersebut tentunya akan membuat SOLIDWORKS semakin fleksibel dengan fitur-fiturnya yang bisa diaplikasikan untuk semua bidang industri.

Dan pada bulan Oktober nanti, kami PT ARISMA DATA SETIA sebagai Dassault Systemes Authorized Reseller sejak tahun 1996, akan merilis versi 2025 pertama kali di Indonesia dalam sebuah Hybrid Event SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2025.

Maka dari itu, pada kesempatan ini, kami mengundang Bapak / Ibu sekalian untuk mengikuti acara WEBINAR AKBAR SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2025 yang nanti akan ditanyakan secara Live Streaming.

REGISTRASI SEKARANG!!

Peserta Terbatas, langsung daftarkan diri Anda segera!!

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS 2025 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: https://arismadata.com/solidworks