Metodologi validasi di balik CAD CFD modern

Pelajari metodologi validasi di balik CAD-embedded CFD modern

solidworks cfd analisisSOLIDWORKS Flow Simulation adalah salah satu perangkat lunak Computational Fluid Dynamics (CFD) untuk analisa yang canggih, yang disebut Concurrent CFD yang sepenuhnya tertanam dalam lingkungan desain mekanik, untuk digunakan dalam semua aplikasi rekayasa umum.

Seperti semua teknologi terbaru yang ada saat ini, perhatian besar akan diberikan pada Validasi dan Verifikasi, dengan SOLIDWORKS flow simulation para engineer profesional menggunakan perangkat lunak CFD ini secara Bersamaan, dituntut persyaratan yang ketat pada akurasi dan perhitungan, keandalan juga ketangguhan, serta kegunaan utama dari perangkat lunak ini.

Taukah anda bahwa SOLIDWORKS Flow Simulation adalah perangkat lunak analisis yang canggih, merupakan program analisa panas (thermal) dan simulasi aliran fluida pertama dan termudah yang sudah disertakan pada software SOLIDWORKS. SOLIDWORKS Flow Simulation menghilangkan kebutuhan untuk memodifikasi desain Anda untuk aplikasi computational fluid dynamics (CFD) lainnya sehingga menghemat waktu dan biaya.

Dalam tulisan ini, Anda akan melihat Validasi dan Verifikasi (V & V) yang akan dijelaskan dalam tiga tes:

1 Tes fundamental untuk memverifikasi hukum fisik dasar dan kebenaran algoritmik
2 Demonstrasi seberapa baik fungsi produk atau model fisik tertentu bekerja
3 Memvalidasi peralatan khusus dengan geometri yang kompleks dari industri seperti aerospace, pertahanan, elektronik, HVAC

DOWNLOAD WHITEPAPER SOLIDWORKS Flow Simulation untuk mempelajari bagaimana kinerja yang baik untuk kemampuan CAD-embeded, dan mengotomatisasi, memvalidasi dengan SOLIDWORKS Flow Simulation sebagai alat yang sangat berguna untuk teknik dan analisis desain anda.

solidworks flow sim cfd

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.