SolidWorks Electrical 2013 – 2D and 3D electrical system design

Apa yang baru dari Solidworks 2013…?? SolidWorks electrical 2013 adalah Produk baru dari SolidWorks dengan penciptaan yang lebih mudah, simulasi yang lebih efisien, dapat mengurangi biaya dan lebih efektif.

solidworks electrical

Real-time integration of 2D and 3D electrical system design

SolidWorks Electrical dapat mempercepat desain sistem listrik dengan kemampuan desain efesien skematik yang menyederhanakan proses Anda. Multiple users dapat bekerja sama untuk menghasilkan single-line kompleks atau skema multi-line dan mengotomatisasi kabel PLC dan terminal strip. Anda dapat dengan mudah menggunakan kembali bagian-bagian dari sirkuit yang ada di new desain untuk mempercepat pembangunan dan menjaga konsistensi.

Take your electrical schematics to the next dimension

SolidWorks Electrical 3D memungkinkan Anda untuk menggunakan data skematis dari SolidWorks Electrical dengan desain mekanik Anda secara keseluruhan. Desain bersamaan antara electrical dan tim mechanical sekarang bisa menjadi kenyataan secara real time. Anda dapat berkolaborasi dengan mudah, mengoptimalkan desain produk secara keseluruhan, dan merampingkan pengembangan.

THE BENEFITS OF INTEGRATING 2D ELECTRICAL WITH 3D MECHANICAL

Eliminate Hidden Costs
Mencegah kesalahan dan mengurangi biaya tambahan dengan 3D model dan skematik bi-directionally secara real time, serta BOM gabungan untuk electrical dan mechanical

Reduce Manufacturing Defects and Scrap
Dengan item yang dipilih saat pembuatan skematik ditambahkan ke model 3D, Anda dapat memastikan fit, memeriksa tabrakan / benturan, menghitung panjang, perencanaan penggunaan bahan yang efisien, dan mengurangi scrap. Dokumentasi yang lebih baik dan lebih konsisten di seluruh pembangunan dan juga dapat mengurangi kesalahan.

baca juga : bagaimana cara menggunakan perintah 2d to 3d

Improve Time-to-Market
Mengkoordinasi fungsi electrical dan mechanical tim untuk bekerja secara paralel untuk menghemat waktu waktu, termasuk menggabungkan BOM mechanical dan electrical untuk merampingkan perencanaan produksi dan perencanaan yang lebih cepat menggunakan jalur Model 3D.

Ensure Consistent Manufacturing and Assembly
Termasuk informasi listrik dari skema dalam model 3D memungkinkan perencanaan yang terperinci,dokumentasi, dan visualisasi desain produk secara keseluruhan, membantu untuk memastikan konsistensi perakitan dari unit ke unit.

Streamline Development to Reduce Costs
membuat Desain menjadi lebih cepat, komunikasi yang lebih baik antar departemen, sinkronisasi rencana, dokumentasi up-to-date
,mengurangi biaya seluruh siklus hidup produk.

System Requirements.

• Windows® 7 (32- or 64-bit) or Windows Vista®
• 2 GB RAM (minimum)
• 5 GB disk space free (minimum)
• Video board (certified recommended)
• Intel® or AMD® processor
• DVD or broadband Internet connection
• Internet Explorer 8 or later

More info about this product please contact us :


PT Arisma Data Setia| Reseller Solidworks since 1996
Phone : 021-25681188 | Fax : 021-25681199 |  Email : info.solidworks@arismadata.com

Share

One Reply to “SolidWorks Electrical 2013 – 2D and 3D electrical system design”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.