bagaimana Pembuatan program CAMWorks dari file 2D DXF/DWG pada SOLIDWORKS ? Apakah di CAMWorks hanya dapat membuat program dari file 3D? Bagaimana kalau kita hanya memiliki file dalam bentuk 2D dan akan kita buat program CAM’nya.

Di CAMWorks kita dapat membuat program dari file DXF/DWG, dengan begitu kita tidak perlu susah2 membuat 3D’nya terlebih dulu kemudian membuat program CAM’nya. Dari layer yang di hasilkan file DXF/DWG bisa langsung dipilih bagian yang akan kita buat program, baik itu facing,lubang,countur dsb.

CAMWorks adalah feature-based CAM software yang cukup intuitif, sehingga dapat membantu anda meningkatkan produktifitas proses machining dengan menggunakan teknologi yang terbaik dikelasnya dan juga menggunakan alat otomatisasi yang dapat disesuaikan guna untuk memaksimalkan efesiensi dari mesin CNC yang anda miliki. solusi cam software pertama dengan CERTIFIED GOLD PRODUCT yang dirancang khusus untuk beroperasi di SOLIDWORKS. dan juga bisa beroperasi berdiri sendiri (standalone)

untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada video dibawah ini :

Share

Tags:

One response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks