Pernahkah Anda mempertimbangkan berapa banyak jenis produk yang mengandung komponen sheet metal? Ini adalah komponen penting dari elektronik, komputer, furnitur, peralatan, dan banyak lagi. Bagian dirancang dalam 3D tetapi biasanya diproduksi atau dibuat dari lembaran datar. Oleh karena itu, ikatan antara 2D dan 3D sangat penting untuk proses desain.

Industri CAD sedang tren menuju solusi yang lebih ringan, mobile, dan kolaboratif.

3D Sheet Metal Creator mencakup manajemen data bawaan dan kontrol versi pada platform 3D EXPERIENCE. Kolaborasi melalui cloud memungkinkan visibilitas penuh ke dalam proses desain untuk seluruh tim Anda, termasuk yang nonteknis.

Semua data Anda disimpan di lokasi aman yang terpusat, jadi tidak ada lagi kekhawatiran tentang solusi manajemen data terpisah. Selain itu, solusi berbasis cloud tidak memerlukan penginstalan atau pembaruan.

3D Sheet Metal Creator menawarkan alur kerja yang lengkap untuk membuat desain sheet metal siap produksi yang sepenuhnya dari browser web. Ini dirancang khusus untuk merampingkan proses sheet metal. Semua menu, dialog, dan perintah khusus untuk tugas Anda,sehingga desain sheet metal anda dapat dengan mudah.

Demikian artikel mengenai  3D Sheet Metal pada 3DEXPERIENCE. Semoga dapat bermanfaat untuk aktivitas desain Anda dan meningkatkan performa dalam pengerjaan desain  anda khususnya sheet metal.

Terimakasih
Technical Support

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks

   
Instagram @solidworks.info