3DEXPERIENCE 3D Creator atau bisa juga disebut sebagai xDesign adalah software 3D CAD berbasis cloud yang dikembangkan oleh Dassault Systèmes. Dengan xDesign tersebut, memungkinkan Anda untuk membuat desain 3D dengan mudah dan cepat pada browser web, tanpa memerlukan instalasi atau konfigurasi perangkat lunak tambahan.

3DEXPERIENCE xDesign memiliki interface yang intuitif serta terdapat fitur-fitur seperti part design dan assembly sehingga memungkinkan Anda untuk membuat desain produk maupun desain mesin untuk berbagai bidang industri.

Dikarenakan berbasis cloud, 3DEXPERIENCE xDesign memungkinkan Anda untuk bekerja secara kolaboratif serta dapat mengakses desain mereka dari berbagai perangkat yang terhubung dengan koneksi internet. xDesign ini juga mendukung integrasi dengan platform lain dari 3DEXPERIENCE untuk memungkinkan Anda dan Tim untuk saling berkolaborasi dalam proses desain, bahkan bisa juga dalam proses pengembangan produk mulai dari pembuatan konsep hingga manufaktur.

Simak kemudahan penggunaan xDesign / 3D Creator untuk pembuatan part, komponen dan aseembly pada video berikut ini 3DX Xdesign

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS versi terbaru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2023 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 .

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks